Oknum Tukang Becak Diduga Cabuli Bocah di Kamar Mandi Masjid

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Seorang tukang becak berinisial ZH asal Lombok Timur diamakan pihak kepolisian, Sabtu, 22 Juli 2017 lalu. Yang bersangkutan harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah yang masih berusia 9 tahun.

Perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan yang bersangkutan di kamar mandi sebuah masjid di wilayah Kecamatan Sumbawa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Bagian Humas Polres Sumbawa, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 22 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 Wita. Bermula saat korban berinisial DF (laki-laki) pulang ke rumahnya membawa roti.

Ayah korban

kemudian menanyakan dari mana roti tersebut. Korban pun menjawab diperoleh dari terduga pelaku dan menceritakan apa yang telah dialaminya.

Dari keterangan korban kepada ayahnya diketahui bahwa ia diminta ke kamar mandi masjid untuk mengambil sabun. Selanjutnya, korban kemudian diminta untuk menggunakan sabun tersebut untuk memuaskan syahwat pelaku.

Ayah korban yang mengetahui hal tersebut tak terima, sehingga melaporkannya ke Polres Sumbawa dengan nomor laporan polisi LP/554/VII/2017/SPKT Polres Sumbawa. Saat ini terduga pelaku sudah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan di ruang Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sumbawa. (ind)