Terungkap, Ciri-ciri Pelaku Pencurian di Parkiran Mataram Mall

Mataram (Suara NTB) – Polisi sudah mengidentifikasi pelaku pencurian uang modus keprok kaca mobil di parkiran Mataram Mall. Berdasarkan penyelidikan, teridentifikasi ada dua orang pelaku.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad dikonfirmasi Suara NTB mengatakan, ciri-ciri terduga pelaku diketahui dari rekaman CCTV.

“Diduga ada dua orang, yang satu perannya sebagai eksekutor, yang satu lagi menunggu di sepeda motor,” ujarnya Sabtu (18/6) lalu di ruang kerjanya.

Baca juga:  Karyawan Subkontraktor Curi Meteran Listrik Pelanggan

Ia menjelaskan, rekaman CCTV dari pihak pusat perbelanjaan sudah ditelaah. Beberapa fragmen video diteliti dan menampakkan indikasi para pelaku.

“Yang eksekutor ini pakai jaket hitam. Sementara yang menunggu pakai motor pakai baju putih. Ini sedang kita identifikasi lebih lanjut,” jelasnya.

Dalam rekaman itu juga sudah nampak wajah dari terduga pelaku. Pihaknya berdasarkan ciri fisik itu melakukan pengembangan dan pengejaran.

Baca juga:  Karyawan Subkontraktor Curi Meteran Listrik Pelanggan

Ia meminta masyarakat bersabar karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Mudah-mudahan segera terungkap,” kata Muhammad.

Pencurian dengan modus merusak kaca mobil terjadi pada Kamis (8/6) lalu. Korbannya, tokoh masyarakat Sekotong, Lalu Daryadi alias Mamiq Dar.

Korban kehilangan uang senilai Rp 265 juta. Uang tersebut disimpan di dalam tas kresek hitam yang diletakkan di jok depan. (why)