Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Sungai Unus

Advertisement

Mataram (suarantb.com) – Warga Kelurahan Pagesangan, Kota Mataram digegerkan dengan penemuan jasad bayi di Sungai Unus. Orok berumur tujuh bulan, dengan jenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pada Senin, 12 Desember 2016 oleh seorang warga bernama Sarahin.

Kapolsek Pagutan, IPTU I Putu Sudarsana mengatakan, awalnya saksi yang menemukan bayi tersebut sedang duduk di pinggir Sungai Unus bersama saksi lainnya, yakni Saniah. Kemudian saksi melihat sesosok bayi yang saat itu dikira boneka.

“Bayi tersebut hanyut  terbawa arus sungai. Setelah dipastikan ternyata itu bukan boneka, tetapi bayi. Sehingga melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan,” ujarnya, Selasa, 13 Desember 2016.

Selang beberapa waktu kemudian  kepala lingkungan dan bhabinkamtibmas tiba di lokasi dan menghubungi Polsek Pagutan dan Tim Opsnal Polres Mataram untuk melakukan oleh TKP. Bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram  untuk dilakukan visum.

Hingga kini polisi terus memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut ke sungai.  Penemuan bayi di Mataram bukan hal yang baru, beberapa bulan lalu, mayat bayi tak berdeso ditemukan warga mengambang di Sungai Berenyok, Kelurahan Karang Pule, Mataram. (szr)

Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.