Reza Artamevia Siap Jalani Tes Ulang

Mataram (suarantb.com) – Reza Artamevia siap menjalani tes ulang. Hal tersebut menanggapi pernyataan Kepala BNN RI, Budi Waseso yang menghendaki dilakukan tes ulang terhadap Reza dan ketiga artis Parfi.

Ketika menjalani rehabilitasi keduanya di BNNP NTB, Reza menyatakan kesiapannya dalam melakukan tes ulang, baik tes darah maupun tes rambut. “Iya, siap aja. Tergantung BNN NTB nanti. Yang jelas saya siap,” ujarnya dengan singkat, Kamis 8 September 2016.

Baca juga:  Bandar Tramadol Ditangkap

Reza datang ke BNNP NTB dengan didampingi adik kandungnya, Akang. Dengan bergegas memasuki ruang rehabilitasi, Reza menjawab pertanyaan wartawan dengan singkat.

Kontroversi hasil tes terhadap

Reza dan ketiga rekannya mulai terlihat ketika terjadi perbedaan hasil tes antara polisi dan BNNP NTB. Awalnya hasil tes polisi menyatakan Reza positif narkoba, kemudian keempat artis tersebut menjalani tes ulang di Denpasar, hasilnya hanya Reza yang positif methamphetamine. Namun hal tersebut berbeda ketika keempatnya menjalani assessment di BNNP NTB. Di lembaga tersebut, keempatnya dinyatakan negatif.

Baca juga:  Residivis Narkoba Ditangkap Diduga Karena Mencuri

Menanggapi hal tersebut, Budi Waseso memerintahkan agar Reza dan ketiga rekannya menjalani tes ulang, yang meliputi tes darah dan tes rambut. Hal itu guna memastikan bahwa keempatnya betul-betul bebas dari pengaruh narkoba. (szr)