Wagub Prihatin Penangkapan Artis Pesta Narkoba di Mataram

Advertisement

Mataram (suarantb.com) – Wakil Gubernur NTB, H. Muh Amin SH.M,Si mengaku sangat perihatin dan sangat menyesalkan adanya artis-artis yang diduga memakai narkoba di wilayah NTB. Terlebih kejadian tersebut terjadi di salah satu hotel di Mataram.

“Ini sangat memperihatinkan dan sangat disesalkan. lebih-lebih wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) kita ini betul-betul kita sangat kembangkan sebagai tempat  pertemuan dan kongres apapun bentuknya kita sambut baik,” ujarnya, Jum’at, 2 September 2016.

Amin mengatakan,  saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kongres Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) beberapa waktu lalu, sempat merasa bangga, karena acara berskala nasional diadakan di NTB.  Namun Wagub akhirnya mengaku kecewa setelah diinformasikan insiden penangkapan sejumlah artis-artis yang diduga mengkonsumsi narkoba.

“Saya baca dan dapat informasi pemakai narkoba dan adanya keterlibatan artis. karena itulah ini bisa dijadikan pelajaran ke depan. Jangan sampai kita dianggap daerah yang ramah narkoba. Padahal kita sedang gencar-gencarnya bersama BNN memberantas narkoba,” pungkasnya. (ism)

Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.