Pasutri Ditangkap Polisi Saat Konsumsi Sabu di Depan Buah Hatinya

Mataram (suarantb.com)Pasangan suami istri (pasutri) KH (42) dan NI (30) diciduk polisi saat sedang menikmati sabu. Parahnya, pasutri ini kedapatan menikmati sabu di hadapan kedua buah hatinya. Senin, 1 Agustus 2016.

Pelaku digerebek aparat kepolisian di rumahnya di Lingkungan Tangsi, Kelurahan Ampenan Selatan, Ampenan Mataram. Para pelaku juga tertangkap basah sedang memasukan sabu ke dalam poketan kecil.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra didamping Kanit I, AKP Agus Dwi Ananto mengatakan sabu itu rencananya akan diedarkan.

Selain itu profesi pelaku sebagai sales yang sehari-harinya mendistribusikan rokok ke sejumlah toko di Mataram diduga sebagai kedok semata.

“Rencana itu mau diedarkan. Mereka ini pasangan suami istri. Dari pantauan kami sudah lama mereka juga mengedarkan sabu,” terangnya.

Waktu yang lama digunakan pasutri ini untuk menjalankan bisnis haramnya, kini polisi juga telah melakukan pengembangan terhadap bandar yang diduga sebagai pemasok. Nama telah dikantongi, kini tinggal ditelusuri dan dilakukan pengejaran.

Pasutri ini disangkakan melanggar pasal 112 jo 114 jo 127 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (szr)