Tiga Pengendara Motor Tabrakan Beruntun

Praya (suarantb.com) – Tiga pengendara sepeda motor mengalami tabrakan beruntun pada Sabtu, 9 Juni 2016 siang. Tabrakan beruntun ini terjadi di Dasan Cermen, Desa Aiq Darek Daya, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah. Masing-masing pengendara menggunakan sepeda motor Jupiter hitam, Supra biru, dan Beat biru putih.

Salah satu saksi mata, Amaq Zuki menceritakan pengendara sepeda motor Jupiter hitam melaju dengan kecepatan tinggi. Pengendara ini menyalip beberapa kendaraan di depannya. Tiba-tiba pengendara Jupiter menabrak salah satu sepeda motor, kemudian disusul suara tabrakan motor ketiga.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Korban mengalami luka-luka dan ketiga sepeda motor mengalami kerusakan. Pengendara Jupiter hitam mengalami luka paling parah dibanding dua korban lainnya.

Sepeda motor Jupiter hitam juga mengalami kerusakan cukup parah. “Tidak terlalu fatal, tapi korban luka-luka, ketiganya. Sekarang sudah dibawa ke Puskesmas,” ujar Amaq Zuki.

Belakangan ini arus lalu lintas cukup ramai. Tidak hanya karena arus balik Lebaran, tapi juga karena ramainya aktivitas liburan dan kegiatan silaturahmi masyarakat yang masih dalam suasana libur Lebaran. Ramainya arus lalu lintas menjadi salah satu penyebab rawannya kecelakaan. (rdi)