Honda Yakini 2020 “Skuter Matic” Merajai di NTB

0
Honda PCX, salah satu jenis motor matic yang diyakini Honda akan mendominasi pasar otomotif NTB tahun 2020 ini

Mataram (Suara NTB) – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat bersama jaringan Dealernya pada awal tahun 2020 ini berkomitmen untuk menggenjot penjualan disemua segment baik ditipe bebek, matic maupun sport.
Diketahui penjualan tahun 2019 lalu mencapai 90 ribuan unit. Dimana kendaraan berjenis matic masih mendominasi dalam penjualan. Tahun ini Astra Motor NTB menargetkan mampu mencapai angka penjualan unit sebanyak 95 ribu unit.

Menurut Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, tahun 2020 ini pada kelasemen sepeda motor matic, Astra Motor NTB akan tetap berfokus terhadap penjualan Honda Vario 125 maupun Vario 150, Honda PCX 150 dan Honda ADV 150.
“Hal tersebut dikarenakan pada segment matic yang paling mendominasi penjualan yaitu ada pada kelas Honda BeAT & Scoopy. Untuk itu kami optimis tahun 2020 akan menggenjot lagi penjualan di kelas AT High dengan berbagai aktifitas promosi dan program menarik untuk konsumen setia sepeda motor Honda,” kata Kresna

IKLAN

Meskipun beberapa unit masih ada yang indent seperti BeAT, Scoopy, PCX150, dan ADV 150, tapi hal tersebut dapat segera diatasi dengan pemenuhan unit indent pada dua sampai tiga hari kedepan.
Untuk itu Astra Motor NTB optimis pada tahun 2020 ini mampu bertumbuh lima persen dari tahun sebelumnya.
Ditambah lagi baru-baru ini telah diluncurkan All New Honda BeAT Series yaitu BeAT Sporty dan BeAT street yang tentunya semakin menambah ragam pilihan konsumen untuk memiliki sepeda motor yang gesit dan irit.(bul)