Honda Vario Series Diluncurkan Secara Virtual

Honda Vario Series Diluncurkan Secara Virtual

Mataram (suarantb.com) – Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Honda NTB ingin menampilkan konsep launching yang berbeda. Pada Sabtu 08 Agustus 2020 Astra Motor NTB menggelar event launching Vario Series yang dikemas dengan konsep virtual.

Virtual Launching ini ditayangkan secara live pada akun media social instagram Honda NTB @mayohondantb pada sabtu 08 Agustus 2020 mulai pukul 09.00 WITA. Dipandu oleh MC Gina Tohir dan dimeriahkan dengan live perform akustik dari Primacoustic.

Iklan

I Dewa Gede Sutrisna Putra, supervisor promosi sekaligus panitia penyelenggara event, konsep launching ini merupakan kali pertama yang dilakukan Astra Motor NTB.

“Acara ini tidak kalah menariknya dengan launching secara langsung (on the spot) karena kami sudah menyiapkan beragam hiburan dan hadiah giveaway senilai jutaan rupiah. Selain itu akan ada program khusus tambahan subsidi senilai Rp 2,4 juta untuk pembelian Vario 150 dan tambahan subsidi senilai Rp 1,9 juta untuk pembelian Vario 125 selama virtual launching Vario Series ini berlangsung,” ujar Detra.

Tidak hanya itu, konsep hiburan lainnya yang akan ditampilkan pada Virtual Launching hari ini yaitu petualangan para influencer dalam melewati rintangan yang telah disiapkan dalam tantangan “Honda Amazing Fun Race”. Semuanya akan disiarkan secara live melalui instagram @mayohondabntb.

“Jangan lupa dukung juga tim favoritemu dalam tantangan Honda Amazing Fun Race dan pantengin terus live ig @mayohondantb karena kami akan bagi-bagi hadiah pulsa sebesar Rp 200ribu dan giveaway apparel Honda senilai Rp 500ribu untuk penonton live yang beruntung,” tutup Detra.(bul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here