“Honda Ramadhan Fest” 2019 Digelar di Lombok Epicentrum Mall

Suasana Honda Ramadhan Fest di Lombok Epicentrum Mall

Mataram (suarantb. com) – Kemeriahan Ramadan Fest 2019 Astra Motor yang digelar pada Kamis, 30 Mei 2019 lalu masih membekas dihati para pengunjung Lombok Epicentrum Mall kemarin. Ratusan pengunjung yang memadati venue acara sudah terlihat sejak siang menjelang sore hari.
Para pengunjung tersebut selain berbelanja untuk kebutuhan lebaran, mereka juga disuguhkan hiburan yang menarik mulai dari perform MC kondang Uget Woow. Lalu ada penampilan dari band indie Butterfly dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu perform dari guest start malam itu yaitu Indra The Raid yang tampil dengan single andalannya berjudul “Terlatih Patah Hati”.

Sejak pagi hari venue acara Ramadan Fest 2019 juga telah dipadati oleh puluhan peserta lomba fashion show, lomba mewarnai serta hijab tutorial. Sore harinya menjelang berbuka puasa terlihat pengunjung LEM mulai memadati atrium untuk menyaksikan penampilan special story telling yang dibawakan oleh Naja Hafid Cilik Indonesia.

Iklan

Keseruan juga terlihat pada pameran stand Honda yang berada di sekeliling panggung. Dimana disana di display satu unit Honda replika tunggangan dari pembalap dunia Mark Marques yaitu Honda RC213V-s.

Pengunjung yang beruntung mendapatkan kesempatan ber-selfie bersama motor limited edition ini mengaku senang. “Gak nyangka bisa dapat kesempatan untuk selfie dengan motor kebanggaan pembalap Honda ini. Bisa jadi kenang-kenangan untuk disimpan di instagram pribadi saya, ” ujar Totok Saputra pemuda asal Kota Mataram

Selain memanjakan pengunjung Lombok Epicentrum Mall dengan berbagai hiburan menarik, Astra Motor NTB juga menawarkan beragam promo special bagi konsumen setia Honda. Ada potongan tenor utk pembelian sepeda motor type Honda Beat, Vario 125 dan Vario 150.

“Pengunjung Lombok Epicentrum Mall sangat ramai dan antusias memadati acara kami hari ini. Harapannya event ini mampu meningkatkan image Honda sebagai merk terdepan sepeda motor warga NTB serta dapat mengedukasi, menghibur dan menginspirasi” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manajer Astra Motor NTB.

Hal senada disampaikan Marketing Manager LEM Eva Siregar , ia mengungkapkan kebanggaan atas dipilihnya LEM sebagai penyelenggaraan event-event besar bertaraf nasional. “Kami bangga dan senang ya berarti kami sudah mendapat kepercayaan oleh masyarakat luas untuk mempercayakan event-eventnya diselenggarakan di LEM. Harapan kami yang pasti selain tingkat kunjungan meningkat, kami juga tetap ingin menjadi mall nomer 1 di NTB, menjadi one stop shopping untuk masyarakat, dimana kebersihan, kenyamanan, dan keamanan mall tetap di utamakan, “ungkapnya.(*)