Honda Hadirkan Layanan “Home Shopping”

Kini hadir layanan “Honda Home Shopping” yang dapat dinikmati oleh semua kalangan

Mataram (Suara NTB) – Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat melakukan inovasi untuk memudahkan konsumen Honda dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda.

Kini hadir layanan “Honda Home Shopping” yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai remaja, orang tua, perusahaan hingga karyawan. Tidak perlu repot untuk mengunjungi showroom Dealer Honda, cukup pergunakan layanan Honda Home Shopping, konsumen cukup bersantai dari rumah sembari melihat-lihat katalog motor yang dapat diakses pada aplikasi Motorku X.

Iklan

Layanan Honda Home Shopping dapat dinikmati di seluruh Dealer Honda yang ada di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Konsumen bisa melakukan pembelian via Whats App, Facebook, maupun Instagramnya Dealer, dan tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video Call. Katalog Motor bisa dilihat melalui Aplikasi Motorku X.

“Layanan Honda Home Shopping ini bertujuan untuk membantu konsumen dalam mereview produk Honda, khususnya saat ingin membeli sepeda motor tetapi terkendala dengan situasi saat ini yang mengharuskan kita untuk melakukan physical distanting. Jadi harapannya layanan ini mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada konsumen loyal kami,” ungkap Kresna Murti, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Honda Home Shopping akan tetap diterapkan selama masa pandemic Covid-19. Namun bagi konsumen tetap ingin mampir ke showroom Dealer Honda, tak perlu khawatir karena di seluruh Dealer Honda telah menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran dari pemerintah.
Misalnya, pengukuran suhu tubuh sebelum konsumen memasuki showroom. Tersedianya tempat cuci tangan dan handsanitizer. Pemberlakuan jaga jarak pada ruang tunggu konsumen, serta wajib menggunakan masker selama berada didalam showroom Dealer.

“Kami tetap ingin memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setia Honda. Dengan semangat Satu Hati, mari tetap menjaga kesehatan pribadi dan #dirumahaja #bersamahonda,” demikian Kresna.(bul)