Honda Dukung Vaksin Serentak di Rumah Ibadah

Selain kegiatan vaksinasi gratis, Honda juga membuka booth servis untuk masyarakat yang ingin melakukan servis tanpa harus repot ke bengkel. Bengkel dari Dealer Astra Motor Ampenan berkesempatan untuk memanjakan konsumen setia Honda yang ingin melakukan perbaikan atau penggantian onderdil bisa langsung mengunjungi booth servis yang telah dipasang di halaman parkir Islamic Center Mataram. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB)–Penyelenggaraan vaksinasi guna menekan angka paparan covid-19 terus digaungkan dalam berbagai kesempatan. Salah satunya dengan memanfaatkan keberadaan rumah ibadah sebagai lokasi vaksinasi yang efektif.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di NTB turut menyukseskan penyelenggaraan vaksinasi serentak yang digelar di salah satu tempat ibadah terbesar di Pulau Lombok. Tak hanya mendukung kesehatan untuk meningkatkan imun masyarakat, Honda juga berbagi beragam program menarik untuk tetap menjaga kesehatan kendaraan roda dua Anda.
Seperti halnya yang dilakukan di Islamic Center, 7 September 2021, kegiatan vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah ini sukses digelar dengan lancar. Dengan menargetkan 700 vaksinasi, banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya acara ini.

Iklan

Peserta cukup membawa data diri berupa KTP saja untuk bisa mengikuti vaksinasi gratis. Penerapan prokes yang ketat dan baik juga telah disiapkan oleh panitia agar seluruh masyarakat yang terlibat dalam aktivitas ini tetap merasa aman dan nyaman.

Selain kegiatan vaksinasi gratis, Honda juga membuka booth servis untuk masyarakat yang ingin melakukan servis tanpa harus repot ke bengkel. Jadi saat menunggu antrian vaksinasi, motor Honda Anda dapat di titipkan pada booth servis untuk dilakukan perawatan berkala.
Bengkel dari Dealer Astra Motor Ampenan berkesempatan untuk memanjakan konsumen setia Honda yang ingin melakukan perbaikan atau penggantian onderdil bisa langsung mengunjungi booth servis yang telah dipasang di halaman parkir Islamic Center Mataram.

“Bagi peserta vaksinasi yang ingin melihat-lihat unit dari produk Honda juga dapat mengunjungi booth pameran Honda yang terletak di ballroom Islamic Center. Ada program menarik juga yang ditawarkan Astra Motor untuk servis dan pembelian unit,” jelas Imam Takharruby selaku Team Leader Astra Motor Ampenan.

Ada riding test PCX 160 juga yang disiapkan untuk pengunjung pameran Honda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor gede produksi Honda ini. Harapannya dengan tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan juga kesehatan kendaraan kesayangan, Kamu dan motor Hondamu bisa eksis terus dan lebih produktif.(bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional