Honda CT125, Motor Bebek Trekking Kekinian

Honda CT125 (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB)–Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor, Honda CT125 muncul sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari. Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai sembari menikmati alam. Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

Iklan

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto menjelaskan, Honda CT125 yang merupakan motor tipe bebek di desain dengan bentuk kekinian dan tak lekang oleh waktu. Dengan model kekinian ini, fitur yang disematkan juga menggunakan teknologi modern. Motor ini diperkenalkan untuk mereka yang ingin memiliki tungganganbesi ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai menyenangkan menikmati alam.

“Astra Motor NTB berusaha memenuhi kebutuhan konsumen premium yang mendambakan sebuah motor ikonik untuk mengakomodasi keinginan pemiliknya tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam.Dengan performa mesin 125cc dan beragam fitur fungsional, model ini siap memanjakankonsumen loyal Honda dan meningkatkan gaya hidup pengendaranya,” ujarnya.

Honda CT125 dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara ini mampu memberikan respon yang menyenangkan di perkotaan maupun pengalaman berkendara motor yang nyaman untuk trekking dan turing. Desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT. Knalpot model ini didesain lebih tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat.Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh.

“Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Pulau Lombok Rp72,560,000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer,” demikian Kresna.(bul)

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional