Holiday Resort Lombok Bantah Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Mataram (Suara NTB) – Director of Sales & Marketing Holiday Resort Lombok, Liz Martafeni membantah pihaknya mengakomodir isolasi pasien Covid-19 di NTB. Sampai saat ini salah satu resort terbesar di Lombok Barat tersebut fokus menggarap pasar pelanggan lokal untuk staycation.

“Selama pandemi berlangsung, kami secara disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menjadi tempat paling ideal untuk staycation,” ujar Liz dikutip dari pernyataan resminya yang diterima Suara NTB.

Iklan

Untuk menjamin kenyamanan tamu, Holiday Resort Lombok menerapkan protokol kesehatan ketat seperti jaga jarak yang didukung dengan fasilitas dan area resort yang mencapai 15 hektar.

Hal tersebut disampaikan pihaknya merespon pernyataan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra pada Jumat, 9 Juli 2021 lalu, tentang penyiapan tiga hotel sebagai lokasi isolasi terpadu Covid-19. Di mana Holiday Resort Lombok disebut menjadi salah satunya.

“Kami belum pernah dan tidak berencana untuk menjadi tempat isolasi terpadu pasien dengan gejala maupun tanpa gejala terinfeksi virus Covid-19,” jelas Liz. Sampai saat ini Holiday Resort Lombok mempedomani dan tersertifikasi CHSE (cleanliness, health, safety, environment) yang menjadi basis pelayanannya. (r/bay)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional