Hj. Niken Minta BKMT Bersinergi Aktifkan Dasa Wisma

Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah saat menerima kunjungan pengurus BKMT di Pendopo Gubernur NTB, Senin, 10 Februari 2020. (Suara NTB/humasntb)

Mataram (Suara NTB) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menyambangi Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah di Pendopo Gubernur NTB, Senin, 10 Februari 2020.

Silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan pengurus-pengurus baru BKMT yang akan dilantik 22 Februari mendatang kepada Ketua TP-PKK NTB, Hj. Niken.

Iklan

Pada acara pelantikan Badan Kontak Majelis Taklim periode 2020/2025 ini, BKMT meminta kesediaan Hj. Niken Saptarini untuk berkenan hadir sebagai sesepuh dari komunitas-komunitas wanita di NTB.

Ia mengaku senang dan menyambut hangat undangan dari BKMT tersebut. “Insya Allah dengan senang hati saya akan hadir, semoga tidak ada halang dan rintangan,” ungkapnya.
Leih jauh, Hj. Niken meminta BKMT untuk bersinergi dalam mengaktifkan kembali Dasa Wisma di daerah masing-masing.

Hal ini menurutnya penting. Dasa Wisma memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. Maka, dengan bekerjasama, Dasa Wisma akan segera aktif di tengah masyarakat.

BKMT merupakan bagian penting dalam mengaktifkan kembali Dasa Wisma. “Mari kita serukan bersama-sama, sehingga Dasa Wisma ini dapat lebih aktif lagi,” tutur Hj. Niken.
Terakhir, ia berharap agar organisasi atau komunitas wanita di NTB dapat terus membangun sinergi dalam mewujudkan NTB yang lebih baik kedepannya.

Kehadiran para pengurus BKMT yang kompak dengan pakaian warna senada ini, dipimpin langsung oleh ketuanya, Hj. Siti Rohulfauzah. Turut mendampingi kunjungan tersebut dua orang ustadz dari BKMT.

Ketua BKMT NTB, Hj. Siti Rohulfauzah mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK NTB. “Alhamdulillah kami sangat bahagia dan kami BKMT dengan senang hati bersinergi bersama TP PKK dalam membangkitkan Dasa Wisma, terlebih di daerah kami masing-masing,” lanjut Hj. Siti. (*)