Hj. Erica Bantu Korban Banjir dari Hasil Penjualan Puding

Hj. Erica ketika menyerahkan bantuan disaksikan oleh perwakilan masyarakat pembeli puding, yakni Yusra Pintaningrum, Septia Erianty dan Leoni Afiqa. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Erica Zainul Majdi menyerahkan bantuan berupa kompor gas, lengkap dengan tabung gas dan regulatornya untuk disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir bandang beberapa waktu yang lalu, di Desa Sepit dan Desa Senyiur, Kabupaten Lombok Timur.  Bantuan sejumlah peralatan memasak tersebut, seluruhnya dibeli dari hasil penjualan “Puding Khodijah” dan “Puding Johara” buatan sendiri dari Istri Gubernur Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut.

Iklan

Sebagaimana  ditulis di Instragram pribadinya, sebelumnya Hj. Erica sempat menuliskan sebuah promosi produk untuk penggalangan dana sosial yang isinya ; ‘’Ingin bersedekah sekaligus mencoba ‘’Puding Johara’’ buatan saya? Saya menerima pesanan ‘’Puding Johara’’. Seluruh hasil dari penjualan 100% akan saya salurkan sebagai bantuan dari kita semua bagi para korban banjir Desa Sepit, Kecamatan Keruak, Lombok Timur yang hingga saat ini masih membutuhkan bantuan. Semoga Allah SWT membalas niat baik kita semua dengan balasan yang terbaik,’’ tulis Hj. Erica di akun Instagram pribadinya yang dishare pada tanggal 29 November lalu.

Kini, belum genap berselang satu bulan sejak puding Johara dipromosikan lewat akun instagram pribadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB tersebut, alhamdulillah “Puding Khodijah” dan “Puding Johara” laku laris manis, dan seluruh hasil penjualannya-pun kemudian disalurkan oleh Hj. Erica kepada masyarakat Korban Banjir di Desa Sepit dan Desa Senyiur Kabupaten Lombok Timur, yang diserahkan melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi NTB, Ir. H. Muhammad Rum, M.T. di Pendopo Gubernur NTB, Kota Mataram, Rabu (20/12) untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat korban banjir yang berhak menerimanya.

‘’Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir,’’ ungkap Hj. Erica ketika menyerahkan bantuan tersebut dan disaksikan oleh perwakilan masyarakat pembeli puding, yakni Yusra Pintaningrum, Septia Erianty dan Leoni Afiqa. Tanpa menunggu waktu lama, Kamis, 21 Desember 2017, Kepala BPBD Provinsi NTB, Ir. H. Muhammad Rum, MT langsung menyambangi masyarakat Desa Sepit dan Desa Senyiur untuk menyerahkan amanat Hj. Erica tersebut. Masyarakat di desa tersebut merasa bersyukur mendapat bantuan pribadi istri Gubernur TGB itu. (nas)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional