Hindari Sepeda Motor, Sebuah Mobil di Narmada Terguling ke Sawah

Mataram (suarantb.com) – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Narmada, Lombok Barat. Mobil dengan jenis Suzuki Vitara bernomor polisi DR 644 KZ yang dikemudikan Saiful Bahri (33) dan memuat dua penumpang itu terguling ke sawah, Selasa, 1 November 2016.

Kapolsek Narmada, Kompol Setia Widjatono mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. “Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Bank Wiranadi Narmada,” ujarnya saat dihubungi, Selasa, 1 November 2016.

Iklan

Ia  menerangkan, berdasarkan pengakuan pengemudi, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat mobil tersebut menghindari sebuah sepeda motor yang datang dari arah yang sama. “Penyebabnya (lakalantas), menurut pengakuan pengemudi karena menghindari sepeda motor dari arah yang sama,” jelasnya.

Dua penumpang lainnya diketahui bernama Mulya dan Tahir. Ketiga korban tersebut berasal dari Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah. Ketiganya mengalami luka di bagian wajah dan kaki.

Mobil tersebut kemudian diderek dengan menggunakan alat berat. Situasi di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan akibat warga yang penasaran melihat kecelakaan. tersebut. Polisi yang terjun ke lokasi kemudian melakukan evakuasi korban dan penertiban lalulintas. (szr)