Hilo Pacu Kreatifitas dan Percaya Diri Anak Melalui Lomba Mewarnai

Selama 3 bulan terakhir, Hilo melakukan roadshow ke taman kanak-kanak (TK) yang ada di Pulau Lombok. Roadshow ini dinamakan “Hilo Go To TK”yang dimeriahkan dengan lomba mewarnai. Melalui lomba ini diharapkan bisa memacu atau meningkatkan kreatifitas anak dan meningkatkan kepercayaan diri anak.

“Jadi ini adalah acara finalnya. Dari semua pemenang-pemenang  lomba di masing-masing  TK yang kita selenggarakan, kita undang lagi untuk menghadiri final”, kata Marketing Promotion Executive Hilo, Vito Dwiki Jhalu, disela-sela acara, Minggu, 10 Desember 2017.

Iklan

Vito mengatakan acara yang di gelar di Mataram Mall ini di ikuti sekitar 300 peserta, dan baru dua tahun berjalan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan kepercayaan diri anak. Selain itu juga untuk mengenalkan kepada anak dan orang tua tentang Hilo School.

Menurutnya,  Hilo School adalah produk untuk anak-anak dimulai dari usia TK sampai usia 12 tahun. Baik untuk pertumbuhan tulang anak yang kuat. Selain itu Hilo School adalah susu tinggi kalsium dan rendah lemak, jadi baik untuk tumbuh kembang anak. “sesuai tagline kita, tumbuh itu keatas tidak kesamping”, ujarnya.

Adapun para pemenang dari lomba mewanai final “Hilo Go To TK”, juara satu berhasil diraih oleh Nelys dari TK Tunas Daud. Juara dua di sabet oleh Utami Maharani Soleh dari TK Tunas Daud. Kemudian Juara tiga diraih oleh Nanta dari TK Tunas Daud.

Selain itu menurut penilaian juri juga terpilih juara harapan satu yang diraih oleh Ni Kadek Ayu Keisya dari TK Andani. Harap dua diraih oleh Baiq Zaneta Orlanda FB Wijaya dari TK Hamzanwadi. Dan Harapan tiga diraih oleh Nazila Khalia dari TK Iqra.

Hadiahnya juga menarik, mulai dari goody bag, piala dan uang tunai. Selain itu juga pemenang akan diikutsertakan mengikuti lomba di pusat secara nasiona. Dan hadiahnya bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Acara tahunan yang digelar Hilo ini bekerjasama dengan Suara NTB, Madu Nusantara, Tupperware dan IM3. Diharapkan lebih banyak lagi stakeholder yang bisa bekerjasama, mengingat pentingnya acara seperti dalam mencetak generasi emas. (r)