Grand Launching Marc Hotel Gili Trawangan & The Sasak Bistro & Bar

Marc Hotel Gili Trawangan & The Sasak Bistro & Bar

Tanjung (Suara NTB) – Industri pariwisata Indonesia siap berlari kencang di tahun 2019. Ini ditandai semakin meningkatnya kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Menurut data World Economic Forum (WEF) dalam Travel & Tourism Competitiveness Report, daya saing pariwisata Indonesia melompat dari peringkat 70 di tahun 2013 menjadi peringkat 42 di tahun 2017 dan di tahun 2019 ini diproyeksikan daya saing pariwisata Indonesia akan naik di posisi 30 besar dunia. Ini dilihat dari lima aspek: regulasi infrastruktur, bisnis, sumber daya manusia, budaya dan alam.

Gili Trawangan, pulau kecil yang berada di sebelah barat laut pulau Lombok ini merupakan obyek wisata paling populer di Nusa Tenggara Barat. Tak hanya memiliki pemandangan yang sangat indah, tetapi pulau ini memiliki beribu daya tarik yang wajib dikunjungi. Mulai dari pantai, alam, budaya, dan makanan. Gili Trawangan merupakan surga bagi para pelancong yang datang ke pulau ini; alasan inilah yang menguatkan Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) untuk menghadirkan Marc Hotels di Gili Trawangan.

Marc Hotels merupakan up-scale brand dari MPHG. Hotel bintang 4 ini memiliki tagline “Vibrant Social Hub”, dimana konsep hotel diciptakan sebagai one stop destination. Tamu dapat berinteraksi satu sama lain, sharing, komunikasi, diskusi dan bisnis. Mereka datang dari berbagai macam profesi dan komunitas. Mereka tidak hanya membahas masalah pekerjaan atau bisnis saja akan tetapi juga dapat bersosialita di Marc Hotels. “Kita ciptakan social activity-nya terlebih dahulu, dan secara otomatis bisnis hotelnya pasti akan ikut naik,” tegas Utut Adianto Corporate Marketing Communication Manager Milestone Pacific Hotel Group.

Baca juga:  Aruna Senggigi Gelar Acara ‘’Children’s Day Carnival’’

Brand Marc Hotels tercipta dari seorang pengusaha kaya yang bernama Marc; dia senang melakukan perjalanan keliling dunia, dia sangat hobi fotografi, adventure dan social life. Di setiap tempat yang ia kunjungi Marc selalu meninggalkan jejaknya. Marc juga menyimpan koleksi fotonya di hotelnya yang diberi nama Marc Hotels. “Di Marc Hotels kami memiliki konsep ‘Marc leaves his mark’, dimana tamu dapat meninggalkan foto mereka di mozaik photo wall yang telah disediakan, dan mereka dapat melihat kembali foto tersebut ketika mereka datang kembali, karena setiap tamu adalah Marc,” tegas Utut.

Marc Hotel Gili Trawangan merupakan property Marc Hotels pertama. Hotel ini memiliki desain arsitektur yang unik yaitu menggabungkan desain arsitektur modern dengan desain rumah adat masyarakat Lombok yang menawan. Selain itu hotel ini memiliki 52 kamar mewah dan nyaman. Kamar-kamarnya dikategorikan ke dalam dua jenis yaitu Chamber (deluxe) dan Chamberlain (suite). Untuk memanjakan para tamu, Marc Hotel Gili Trawangan menyediakan tiga pilihan matras yang dapat dipilih sesuai keinginan tamu. Adapun pilihan matrasnya adalah Hard, Medium dan Soft. Kami juga menyediakan dua pilihan bantal yaitu firm dan soft di setiap kamarnya, jelas Meyfia Natalesya, General Manager Marc Hotel Gili Trawangan. Selain itu di setiap kamar tersedia Safe Deposit Box, Hair Dryer, Shower Seat, Jet Shower dan Rain Shower yang semuanya untuk memanjakan tamu kami tegasnya.

Jadi untuk Anda yang ingin berlibur dan menikmati indahnya Gili Trawangan – Lombok, Marc Hotel Gili Trawangan adalah pilihan yang paling tepat untuk menginap selama Anda berada di Gili Trawangan. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat memudahkan para tamu yang tinggal bersama kami.  Berikut beberapa fasilitas yang ada di Marc Hotel Gili Trawangan: Wine & Spirit Cellar, The Sasak Bistro & Bar, Swimming Pool, dan beberapa layanan hotel kami seperti: Bicycle, Horse Riding, Boat Transfers, Airport Pickup & Transfers, Spa, Snorkeling, Diving, dan Laundry. So, kami tunggu kedatangan Anda di Marc Hotel Gili Trawangan – Lombok

Baca juga:  Warga Keluhkan Pembangunan Hotel di Udayana

# # #

TENTANG MARC HOTEL GILI TRAWANGAN – LOMBOK

Marc Hotel Gili Trawangan merupakan bagian dari jaringan hotel MPHG yaitu operator hotel yang sangat berkembang cepat saat ini. Hotel baru ini memiliki 52 kamar yang nyaman, berlokasi sangat strategis di kavling Gili Indah Blok E, No 4, Gili Trawangan. Hotel ini memiliki desain arsitektur modern yang dikombinasikan dengan arsitektur tradisional masyarakat Lombok, ini yang menjadikan daya tarik Marc Hotels jika dibandingkan dengan hotel lain yaitu mengangkat kearifan lokal ke dalam layanan perhotelan. Hotel ini juga memiliki pemandangan yang sangat inda. Tamu hotel dapat menikmati sunrise dari kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Selain memiliki pemangdangan yang sangat indah, Marc Hotel juga memiliki sederet fasilitas seperti: Wine & Spirit Cellar, The Sasak Bistro & Bar, Swimming Pool. Untuk pemesanan silahkan hubungi T. +62 370 6198 555, atau E. rsv.marcgilitrawangan@gmail.com. Silahkan kunjungi juga website kami www.marchotelgilitrawangan.com. (r)