Kembali Kunjungi NTB, Ini Dua Agenda Penting Wapres JK

Rapat persiapan kunjungan kerja Wapres H.  M. Jusuf Kalla ke NTB,  Sabtu,  6 April mendatang bertempat di di Sekretariat Wakil Presiden, di Jakarta,  Selasa,  2 April 2019.(Suara NTB/humasntb)

Mataram (Suara NTB)  – Wakil Presiden RI,  Drs.  H. M. Jusuf Kalla (JK)  direncanakan akan mengadakan kunjungan kerja di Provinsi NTB pada Sabtu, 6 April 2019.

Untuk mempersiapkan kehadiran orang nomor dua di Indonesia itu, Sekretaris Daerah (Sekda)  NTB, Ir.  H. Rosiady Sayuti, M. Sc,  Ph.D, didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB,  Najamuddin,  S. Sos. MM menghadiri rapat koordinasi di Sekretariat Wakil Presiden, di Jakarta.

“Kami akan siapkan segala keperluan untuk kelancaran kunjungan kerja Wapres ke NTB,” kata Karo Humas Najamuddin,  Selasa,  2 April 2019.

Ia menambahkan, beberapa kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama kunjungan kerja Wapres di NTB.  Antara lain, melihat progres dan memantau secara langsung  rekonstruksi pascabencana gempa.

Wapres juga direncanakan akan menghadiri silaturahmi kebangsaan. Silaturahmi kebangsaan tersebut rencananya digelar di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Rencananya, Jusuf Kalla akan tiba di NTB sekirar pukul 13.10 WITA menggunakan pesawat yang mendarat di Lombok International Airport.

Selesai menghadiri silaturahmi kbangsaan dan melihat program rehabilitasi dan  rekonstruksi pascabenca, Wapres JK akan kembali bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan sekitar pukul 17.40 WITA

Najamuddin mengatakan kesiapan penyambutan Wapres dimulai dengan rapat persiapan di Ruang VIP Lombok International Airport, Lombok Tengah.”Besok kami akan rapat bersama seluruh stakeholders terkait untuk membahas rencana kegiatan Wapres nanti,” tutupnya (nas)