Unizar Gandeng DPD WIMNUS NTB Ciptakan 1500 Pengusaha Muda Baru Lombok Timur

Syafii Efendi : Millenials Indonesia akan Memimpin Dunia

Mataram (suarantb.com) – Unizar bekerjasama dengan DPD Wimnus NTB menyelenggarakan seminar nasional bertajuk Kewirausahaan  Selasa 26 Maret 2019 di Kantor Bupati Lombok Timur.
Seminar nasional ini menghadirkan langsung motivator muda 1 Indonesia, Syafii Efendi.

Dalam kesempatan ini Syafii Efendi, sekaligus Penulis 9 Buku Best Seller Entrepreneurship ini menyatakan bahwa anak muda harus berani memulai bisnis dan hidup mandiri.
“Perusahaan Raksasa Dunia seperti Google, Apple, Facebook dan Amazone adalah perusahaan yang ditemukan dan dipimpin oleh anak muda. Saya yakin Pemuda Indonesia punya kesempatan yang sama,” demikian Syafii Efendi dihadapan lebih dari seribu peserta dari unsur siswa dan mahasiswa ini.

Syafii Efendi yang menjadi pemateri utama diacara Seminar Motivasi Nasional se-Lombok Timur itu hadir untuk memberi motivasi, edukasi & inspirasi ke 1500 pemuda Lotim.

Syafii Efendi yang juga seorang pengusaha muda itu mengharapkan anak muda Indonesia khususnya Lotim bisa mengambil peran penting dalam revolusi industri 4.0 ini.

“Kita bangsa besar, kita harus punya mimpi bedar, anak muda kita harus punya visi besar untuk negeri ini” tutup Syafii Efendi

Dalam kesempatan ini, inisiator dan kontributor acara seminar nasional tersebut Ir. H. Nanang Samoedra, K.A, M.Sc (Ketua Yayasan Unizar) mengapresiasi Semua pihak dan tokoh masyarakat di Lotim yang telah mendukung acara positif seperti pelatihan seperti ini. Harapannya agar banyak anak muda Lotim yang bisa sukses dan menjadi mata air bagi lingkungannya. (bul)