Ini Dia Mobil New Livina yang Mencuri Perhatian di NTB

New Livina telah resmi di pasarkan di NTB

Mataram (suarantb.com) – New Livina terbilang sangat baru di lepas di pasaran, pada Februari 2019 ini. Meski begitu, produk teranyar Nissan ini telah mencuri perhatian.

Nissan Lombok belum memperkenalkannya besar-besaran. Tapi tak sedikit orang telah diam-diam jatuh hati. New Livina hadir di NTB memperketat persaingan pasar di kelas mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau kendaraan serba guna.

Dalam sehari, Nissan Lombok sedikitnya menerima lima pesanan. Dalam sebulan, sesuai targetnya sekitar 500 unit dapat di pasarkan. New Livina ini tak kalah menggoda di banding pesaing-pesaingnya. Desain interior dan eksteriornya telah berubah total dari Livina sebelumnya.

Di desain lebih berkelas dan premium, New Livina hadir dengan wajah berbeda yang lebih dinamis, stylish dan memukau. Identitas dan konsistensi Nisan terlihat dari desain v-motion grille dan lebih modern dengan dua Led signature dengan Day Time Running Light.

Kabin yang lebih nyaman dan premium dengan kursi berlapis kulit untuk tipe VL di setiap barisnya. Ditambah ruang yang kedap suara dan kualitas suspense New Livina  yang makin membuat nyaman penumpang. Perangkat di dalamnya, audio visual serba digital, stang kemudi yang dapat diatur turan naik dan maju mundur untuk menyesuaikan kenyaman pengemudi. Menghidupkan dan mematikan mesin cukup hanya dengan tombol.

New Livina juga didukung vehicle dynamic control ( VDC ) sebagai sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tak mudah tergelincir. Traction control system yang menjadikan mobil ini tetap nyaman saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan , dan   Hill Start Asist (HSA) mobil tidak akan mundur pada saat di tanjakan dan akan di bantu oleh mesin selama 3 detik untuk memindahkan pijakan kaki dari pedal rem ke pedal  gas.

New Livina hadir dengan 6 varian warna, hitam, putih, silver, grey, merah dan orange. Untuk type E, di bandrol Rp218 jutaan, dan type trtinggi Rp276 jutaan. Untuk service, gratis jasa dan part selama 4 tahun.

Kepala Cabang Nissan Lombok, Rio Hardiyanto di damping Marketingnya, Erik Erlangga menyebut, promo yang berlaku saat ini, setiap pembelian, spesial bonus kaca film, anti karat, pelindung cat. Bahkan untuk type VE, gratis jok kulit, sama seperti type tertinggi.

“Produk ready, setiap pemesaran, di proses, unitnya langsung datang. Proses bisa berlangsung seminggu, atau setelat-telatnya dua minggu,” demikian Erik.

Untuk kemudahan pembelian, Nissan juga menyuguhkan program kredit dengan uang muka yang sangat minim, hanya Rp30 jutan. Dengan keunggulan dan kemudahan ini, New Livina bukan tidak mungkin akan menjadi raja di pasar NTB untuk kendaraan sekelasnya. (bul)