Cotage Ini Suguhkan Kemewahan Hotel Sensasi Kampung Halaman

Mataram (Suara NTB) – Sekilas tampak tidak ada yang luar biasa dari penginapan yang berlokasi di kawasan Ireng Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat ini. Ditambah jalan akses masuk dan lokasinya yang terbilang tak lazim untuk keberadaan penginapan, membuat Bandini Riverside Cotage ini semakin dipandang biasa saja untuk fasilitas menginap.

Namun hotel ini memiliki sesuatu yang spesial yang membuatnya tidak bisa dibandingkan dengan penginapan lain, bahkan dengan penginapan berlabel bintang sekalipun. Percaya atau tidak, nyatanya tempat ini memang bisa memberikan sensasi rasa tenang yang luar biasa bagi hampir setiap orang yang berkunjung.

Sensasi rasa tenang itu langsung bisa dirasakan dari awal masuk ke areal yang luasanya hanya berkisar 700 meter persegi tersebut. Menurut pengakuan Rizal, salah seorang tamu yang diundang pada acara soft lounching Bandini Riverside Cotage (BRC), Kamis (12/4) lalu. Yang dirasakan saat pertama kali masuk ke areal BRC, sangat jauh melebihi ekspektasi dan bayangannya saat waktu masih dalam perjalanan menuju tempat tersebut.

Baca juga:  Warga Keluhkan Pembangunan Hotel di Udayana

“Kalau dilihat dari lokasi dan jalan masuknya sih, kita jadi sulit mau berharap banyak pada BRC ini. Nah tapi pas baru nyampe, ternyata wow,… entah apanya yang hebat, yang pasti rasa nyaman dan tenang itu langsung terasa,” ungkap Rizal yang datang bersama Istrinya.

Ia menilai bahwa kemungkinan posisi cotage yang langsung satu jalur dengan Sungai Meninting dan bentuk desainnya yang unik. Membuat BRC mampu memberi rasa nyaman kepada pengunjung dan tamunya. Sementara lokasinya yang terbilang cukup jauh dari jalan utama, menghadirkan nuansa kampung yang menyuguhkan sensasi ketenangan seperti di kampung halaman sendiri.

Baca juga:  Aruna Senggigi Gelar Acara ‘’Children’s Day Carnival’’

“Saya rasakan ada yang spesial dari tempat ini, selain lokasi dan desainnya. Ada hal lain yang membuatnya bisa memberi kesan tersendiri,” sambungnya.

Pengelola BRC Imam Sofian, tidak berkomentar banyak terkait ekspansi usaha baru yang dibukanya beberapa bulan terakhir ini. Namun satu hal yang membuatnya tertarik untuk mengelola lokasi yang sudah cukup lama tertidur itu,  sama dengan yang dirasakan para pengunjung yang sempat mendatangi lokasi.

“Sulit untuk diceritakan, sensasi yang dimiliki BRC ini memang spesial. Datang saja dan buktikan sendiri,” ungkap Imam sembari tersenyum lebar khas pendiri Law Office Imam Sofian, SH.,MH & Associated ini . (ars)