Vamos Menang Tipis Atas Mataram FC

Mataram (Suara NTB) – Tim kebanggaan tuan rumah NTB, Vamos Mataram berhadapan dengan Mataram FC di hari ketiga Open Turnamen Futsal Internasional Gubernur Cup NTB V di sport hall GOR 17 Desember Turide Mataram, Kamis, 12 Oktober 2017. Hasilnya, Vamos Mataram unggul 3-2 atas Mataram FC.

Pertemuan kedua tim yang berada dalam satu Manajemen itu berlangsung cukup ketat. Mereka bermain  sepenuh hati dihadapan pendukungnya. Meski demikian Vamos Mataram yang merupakan tim juara liga futsal profesional 2016 berhasil tampil menjadi yang terbaik.

Sebelum unggul atas Mataram FC, tim Vamos Mataram sebenarnya kecolongan lebih dahulu di babak pertama. Sebab pemain Mataram FC, M. Mukti Ali  mencetak gol pertama di menit ke-5.

Setelah ketinggalan  0-1 barulah pemain Vamos Mataram mulai bangkit dan menununjukan permainan yang sesungguhnya. Tidak membutuhkan waktu lama, baru satu menit kebobolan  pemain  tim Vamos Mataram Alfajri Zikri langsung menyamakan kedudukan di menit ke-6 dan skor 1-1.

Setelah satu menit gol tercipta, tim Mataram FC kembali dikejutkan oleh gol yang dicetak L. Oggi Atman di menit ke -7 dan skor 2-1 untuk Vamos. Selanjutnya di menit ke-10 Vamos Mataram menambah satu gol lagi lewat Syahidansyah Lubis dan skor 3-1 untuk Vamos.

Skor 3-1 tidak berubah hingga berakhir laga babak pertama. Kemudian memasuki  babak kedua, kedua tim tidak banyak memberikan ancaman, dari beberapa peluang yang ada, tim Vamos Mataram gagal mencetak gol. Sementara itu Mataram FC hanya bisa memperkecil kekalahan dengan mencetak  satu gol lewat M. Hafis. Dan pertandingan dimenangkan oleh Vamos Mataram dengan skor 3-2.

Hasil ini memberikan peluang Vamos Mataram untuk bisa mengejar posisi Runner Up. Sebab, Vamos Mataram berhasil  mengantongi poin tiga atas kemenangan itu.  Sementara untuk peringkat satu kelasemen sementara masih  diraih Alcatraz dengan mengantongi poin enam.

Sementara tim MAC Malaysia yang sempat menjadi ancaman Alcatraz  harus tertinggal tiga  poin dengan Alcatraz.  Pasalnya tim MAC Malaysia yang sempat meraih poin tiga  kalah 3-6 saat meladeni  tim GBFC Malaysia di laga hari kedua,  Rabu, 11 Oktober 2017.

Hingga Berita ini ditulis masih berlangsung pertandingan antara Alcatraz melawan MAC Malaysia. (fan)