Stenitz, Pemain Terbaik Gubernur Cup 2016

Mataram (suarantb.com) – Selain berkah kemenangan bagi timnya, BJL 2000, turnamen Gubernur Cup 2016 juga memberikan kejutan untuk Stenitz Walfin Yesianda. Sebab, ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Gubernur Cup 2016.

Stenitz mencurahkan perasaannya pada suarantb.com, pasca terpilih sebagai pemain terbaik. “Saya masih kaget sih, menurut saya, saya bukan pemain terbaik. Menurut saya yang lebih pantas dapet ini itu Bang Denny Handoyo. Tetapi, karena saya sudah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini, saya akan berusaha semakin baik untuk ke depannya,” jelasnya dengan bersemangat.

Stenitz sendiri mengaku belum lama menekuni futsal. “Saya main futsal baru dua setengah tahun. Langsung gabung sama BJL 2000, waktu Liga Pro kemarin juga saya ikut BJL Cosmo,” tambahnya.

Pemain futsal kelahiran Jayapura ini,  mengaku sebelumnya dia mengenal futsal saat di bangku kuliah. “Sebelumnya saya main sepak bola, baru saat kuliah mulai futsal. Karena kuliahnya di Semarang, makanya saya gabung di BJL 2000,” ungkapnya.

Selain penghargaan Pemain Terbaik, pemain dari tim Malaysia Politeknik, Azri Bin Rahman terpilih sebagai Top Scorer. Ia berhasil mencetak 13 gol selama turnamen Gubernur Cup 2016. (ros)