Hazmi Hamzar Siap Maju Pilbup Lotim 2018

Mataram (suarantb.com) – Politisi senior PPP asal Lombok Timur (Lotim), TGH. Hazmi Hamzar menyatakan kesiapannya  maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Lotim 2018 mendatang. Meksipun Pilbup Lotim masih dua tahun lagi, namun beberapa figur sudah mulai menunjukkan keinginannya untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Gumi Patuh Karya.

Politisi yang juga anggota Komisi II DPRD NTB tersebut menyatakan dirinya telah sangat siap untuk maju pada Pibup nanti. Ia menyampaikan bahwa pihaknya hanya tinggal menunggu hasil survei  yang sedang dilakukan timnya.

Iklan

“Kita sih siap-siap saja, cuma masih nunggu hasil survei  dulu, biar kita nggak konyol nanti,” ujarnya, Kamis, 27 Oktober 2016.

Ia menyebut, ada beberapa hal yang harus diperhitungkan dengan matang sebelum memastikan keterlibatannya pada kontestasi menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lotim tersebut. Hal tersebut menurutnya penting dilakukan untuk menentukan langkah apa yang akan ditempuh selanjutnya. “Survei  itu penting kita lakukan. Kalau nggak kan konyol kita nanti,” katanya.

Terkait dengan apakah sudah melakukan pendekatan politik dengan beberapa partai politik dan figur yang akan mendampinginya? Hazmi menyebut sejauh ini belum melakukan komunikasi politik baik dengan partai maupun figur. Selama ini, lanjut Hazmi, pihaknya baru melakukan komunikasi intensif dengan internal PPP, yang ia sebut sudah positif menunjuk dirinya untuk menjadi salah satu calon yang akan bertarung merebut kursi Bupati Lotim 2018.

“Belum ada komunikasi dengan Partai lain. Baru PPP saja,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, lanjut Hazmi Hamzar, kepastiannya menjadi salah satu calon  pada Pilbup Lotim nanti akan diputuskan setelah keluar hasil survei yang dilakukan timnya. Menurutnya, hal itu menjadi salah satu poin penting sebagai pijakan keputusan akhir.

“Jangan kita dengarkan orang-orang kalau hasil survey  kita jelek,” tandasnya. (ast)