Hasil Pengundian Pilkada Kota Mataram

Para paslon memegang nomor urut masing-masing di Pilkada Kota Mataram dalam proses pengundian yang digelar di salah satu hotel di Kota Mataram, Kamis, 24 September 2020. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Dari tujuh kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di NTB tahun ini, Kota Mataram yang diikuti empat pasangan calon menggelar pengundian nomor urut paling terakhir, di salah satu hotel di Kota Mataram, Kamis, 24 September 2020.

Setelah dilakukan pengundian, empat paslon tersebut akhirnya mendapatkan nomor urut masing-masing. Nomor urut 1 diperoleh pasangan H. Mohan Roliskana – TGH Mujiburahman. Kemudian, nomor urut 2 jatuh ke pasangan Hj. Putu Selly Andayani – TGH. Abdul Manan. Selanjutnya, nomor urut 3 didapatkan pasangan H. L. Makmur Said – Badruttamam Ahda, dan yang terakhir nomor 4 diperoleh pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Iklan

Proses pengundian tersebut kemudian dituangkan dalam surat keputusan KPU Kota Mataram nomor 107/HK.03.1-KPT/5271/KPU-KOT/9/2020 tentang penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Mataram Tahun 2020.

“Memutuskan, menetapkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Mataram tentang penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam lampiran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari keputusan ini,” ujar Ketua KPU Kota Mataram, M. Husni Abidin, saat membacakan keputusan tersebut. (ndi/aan)