Hamja Siap Bertarung di Pilbup Lotim 2018

Mataram (suarantb.com) – Anggota DPRD NTB Dapil  Lombok Timur (Lotim),  H. Hamja menyatakan akan bertarung dalam Pilbup Lotim 2018 mendatang.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB ini mengatakan dirinya siap merebut kursi nomor satu di Gumi Patuh Karya tersebut.

Iklan

Hamja mengklaim telah mendapat dukungan dari internal partai  untuk maju dalam Pilbup Lotim.  Selain dukungan internal partai, ia juga mengklaim telah mendapatkan dukungan dari masyarakat Lotim, baik yang berdomisili di bagian selatan maupun utara.

“Insya Allah sanggup, baik di bagian selatan maupun utara, saya mendapat dukungan,” klaimnya, Kamis, 3 November 2016 di kantor DPRD NTB.

Kepada suarantb.com, Hamja  menyampaikan bahwa hasratnya untuk maju pada Pilbup 2018 sudah dikomunikasikan dengan pihak internal Gerindra. Menurutnya, partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu telah sepakat menunjuknya menjadi salah satu kandidat  yang akan bertarung pada Pilbup Lotim nanti.

“Partai Gerindra tidak akan mengusung kandidat  di luar kadernya. Pasti tetap akan mengusung kadernya. Dan saya ini kan salah satu kader senior di Gerindra itu,” ucapnya.

Mengenai sejauh mana persiapan yang telah dilakukannya untuk menyongsong Pilbup Lotim nanti? Hamja menyatakan pihaknya sejauh ini telah melakukan koordinasi dengan beberapa simpatisan pendukungnya di masing-masing desa.  “Kita kan sudah turun ke masing-masing desa di Lotim itu,” katanya.

Hamja yang juga anggota Komisi II DPRD NTB ini menyampaikan, kepercayaan dirinya untuk maju sebagai salah satu calon Bupati Lotim selain telah mendapat dukungan partai Gerindra juga tidak lepas dari semakin populernya nama Hamja  di Lotim. “Tetap akan maju. Karena saya melihat kekuatan saya di dunia politik,” pungkasnya. (ast)