Haerul dan Suharto Resmi Mendaftar, Fauzan Ikut Penjaringan di Hanura

Giri Menang (Suara NTB) – Teka-teki apakah H. Fauzan Khalid mau ikut penjaringan calon bupati di Partai Hanura Lombok Barat (Lobar) akhirnya terjawab. Jumat, 5 Mei 2017 kemarin, Fauzan Khalid mengutus timnya untuk mengambil formulir di kantor DPC Hanura Lobar. Tim Fauzan pun diterima tim Pilkada Hanura. Selain Fauzan, H. Suharto juga ikut ikut penjaringan di Hanura. Termasuk, Ketua DPC Hanura Lobar Haerul Anwar telah mendaftarkan diri secara resmi.

Ketua Tim Pilkada Hanura Lobar, H. Kudsi, menjelaskan, sesuai surat kuasanya H. Fauzan Khalid mempercayakan pengambilan formulir kepada Ahyar Fadli, H. Herman dan Turmuzi. Ketiganya diberikan kuasa untuk berkomunikasi dengan parpol. Mereka Juga dikuasakan untuk mengambil, mengembalikan serta menyerahkan syarat, biodata serta kelengkapan lainnya dalam proses pendaftaran seleksi calon kepala daerah.

Iklan

Kedatangan tim Fauzan ini, jelasnya, diterima oleh tim pilkada. Saat itu, dirinya tidak ada di tempat, sehingga diterima oleh tim yang lain.

Sementara pengurus Hanura NTB H. Suharto juga resmi mendaftarkan diri ikut penjaringan calon. Suharto datang mendaftar bersama tim dan sejumlah kerabatnya.

Pada bagian lain, Ketua DPC Hanura Lobar Haerul Anwar, mengaku, dirinya resmi mendaftar setelah Dr. H. L. Sajim Sastrawan. Melihat banyaknya kandidat mendaftar di Hanura, Haerul mengaku bagus, sebab sesuai dengan keinginan parpol mengedepankan merakyat. Itu artinya, siapapun bisa mendaftar di Hanura, mulai dari tokoh, hingga tukang sapu pun bisa mendaftar ikut penjaringan di Hanura.

“Semua yang mendaftar diperlakukan istimewa, semua bisa mendaftar mulai tokoh hingga tukang sapu, itulah Hanura,” klaimnya.  (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here