Hadrian Tak Terganggu dengan Kader yang Tak Taat Keputusan Partai

Lalu Hadrian Irfani. (Suara NTB/dok)

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani merespon sikap sejumlah kader yang ramai-ramai menyatakan diri keluar keanggotaan organisasi sayap partai. Ia menegaskan bahwa partai sama sekali tidak terganggu dengan tindakan sejumlah kader tersebut.

Hadrian menyampaikan saat ini kepengurusan DPW PKB NTB sedang mempersiapkan program kerja untuk meraih target kemenangan pada pemilu 2024 serta mengantarkan ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Iklan

“Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa keluarnya satu dua orang kemudian akan mengganggu target-target partai dan ikhtiar Cak Imin (Muhaimin Iskandar) menjadi (calon) Presiden. Saya rasa terlalu kerdil berpikirnya,” tegasnya pada pekan kemarin.

Anggota DPRD Provinsi NTB itu mengaku dapat memahami kekecewaan sejumlah kader PKB, karena memang setiap keputusan tentu tidak bisa memuaskan semua pihak. Bahkan sebagai bagian dari sebuah proses demokrasi, pro kontra tersebut merupakan suatu hal yang wajar.

Namun demikian, dirinya tidak akan tergantung dengan hal tersebut. Pihaknya akan tetap loyal kepada keputusan DPP. Menurutnya semua kader PKB yang baik,  semestinya harus patuh, taat dan tunduk terhadap garis keputusan DPP. “Kami jalan terus dan laksanakan perintah DPP. Sebagai kader yang baik, tentu kita sami’na wa ato’na,” tegas Lalu Hadrian.

Disinggung terkait kader ideologis. Hadrian menegaskan bahwa PKB memiliki banyak kader ideologis, dan tidak hanya satu dua orang. Bahkan, menurutnya kader-kader ideologis yang ada di kepengurusan sekarang ini, dinilai luar biasa dan kinerjanya diapresiasi oleh DPP. “Jadi tidak benar, kalau DPP tidak mengakomodir kader ideologis,” tandasnya.

Ia menegaskan, masih banyak kader PKB yang siap militan berjuang memenangkan PKB secara nyata berbuat bukan hanya pintar bicara di media. “Intinya keputusan DPP adalah keputusan mutlak dan final yang wajib ditaati oleh seluruh kader,” pungkasnya. (ndi)

Advertisementfiling laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional