Hadapi Liga Tenis Meja Indonesia, Atlet Tenis Meja Latihan Bersama Selama Puasa

0
Inilah wajah-wajah atlet tenis meja NTB yang disiapkan mengikuti Liga Tenis Meja Indonesia yang akan berlangsung di Jawa Barat (Jabar) bulan Mei mendatang. Foto ini diambil saat kegiatan latihan bersama di PTM Pade Angan Mataram, Rabu, 6 April 2022.(Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Bulan puasa tidak menghalangi atlet tenis meja untuk latihan menghadapi liga tenis meja nasional. Para atlet tenis meja  andalan NTB akan menjalani latihan bersama di Gegutu Kota Mataram, mulai Rabu, 6 April 2022.

“Atlet tenis meja NTB akan menjalani latihan bersama selama bulan puasa. Para atlet akan mulai latihan bersama malam ini,” ucap Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PTMSI NTB, Feri Supendi pada Suara NTB di Mataram, Rabu, 6 April 2022.

IKLAN

Kegiatan latihan bersama selama bulan puasa adalah program yang digagas oleh Pengprov PTMSI NTB bekerjasama dengan klub tenis meja di Kota Mataram. Kegiatan latihan bersama akan dimulai, Rabu, 6 April 2022 dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengprov PTMSI NTB, H. Bambang Ancasono di klub tenis meja Pade Angan Gegutu Mataram.

Program latihan bersama itu kata Feri dalam rangka menggairahkan pembinaan atlet tenis meja di NTB. Selain itu para atlet tenis meja NTB akan menghadapi Liga Tenis Meja Indonesia yang akan mulai di Bandung, Jawa Barat (Jabar) bulan Mei mendatang. Dan PTMSI NTB akan mengirim atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili provinsi NTB.

“Kami berharap para atlet tetap semangat berlatih untuk menghadapi Liga Tenis Meja Nasional di Bandung. Ikhtiar dan berdoa bersama  kita untuk NTB Juara,” ucapnya.

Feri Supendi yang juga berprofesi sebagai pelatih tenis meja NTB ini menambahkan bahwa Liga tenis meja Indonesia tahun ini akan menjadi  fokus perhatian  pengurus cabor tenis meja NTB. Paslanya selain mengikuti Liga tersebut, PTMSI NTB juga ditunjuk sebagai tuna rumah penyelenggaraan event tersebut. “Kita berharap  PTMSI NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa mencetak atlet berprestasi nasional,” harap Supendi. (fan)