H. Zulkahfi Dilantik sebagai Ketua Stikes Yarsi Mataram Periode 2020-2024

Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) NTB, H. Lalu Imam Maliki (kiri) melantik Ketua Stikes Yarsi Mataram periode 2020-2024, H. Zulkahfi.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – H. Zulkahfi, S.Kep., Ners., M.Kes., resmi dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Yarsi Mataram periode 2020-2024, pada Kamis, 2 Juli 2020 di Kampus Stikes Yarsi. Pada periode kepemimpinan ke dua ini, H. Zulkahfi ingin membawa Stikes Yarsi Mataram terus memberikan peningkatan layanan terbaik kepada mahasiswa.

H. Zulkahfi dilantik oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) NTB, Drs. H. Lalu Imam Maliki, MM., pada Rapat Senat Terbuka dengan agenda khusus pelantikan Ketua Stikes Yarsi Mataram periode 2020-2024. Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan RSI NTB, Drs. H. L. Azhar, unsur yayasan, pejabat di Stikes Yarsi Mataram, dan pejabat di instalasi pendidikan Yarsi Mataram. H. Zulkahfi terpilih kembali sebagai Ketua Stikes Yarsi Mataram setelah sebelumnya menjabat sebagai ketua pada periode 2016-2020.

Iklan
Ketua Stikes Yarsi Mataram, H. Zulkahfi

Ketua STIKES Yarsi Mataram, H. Zulkahfi, mengatakan, pada periode kedua ini, pihaknya ingin memberikan peningkatan layanan yang terbaik kepada mahasiswa. Pelayanan yang terbaik itu mulai dari pelayanan sarana dan prasarana, termasuk menyiapkan mahasiswa 100 persen lulus uji kompetensi. Juga layanan terkait bimbingan karir mahasiswa dan alumni.

“Di dalamnya nanti, kami akan ada beberapa perubahan pola, terkait bimbingan, mempersiapkan mahasiswa untuk siap bekerja, baik di dalam maupun di dalam negeri. Karena tugas terpenting adalah mempersiapkan mahasiwa menjadi alumni yang dapat bersaing di pasar global, baik di dalam dan luar negeri,” ujar H. Zulkahfi.

H. Zulkahi juga bersyukur dengan komitmen bersama dengan unsur yayasan, ia masih dipercaya menjadi Ketua Stikes Yarsi Mataram selama empat tahun ke depan. ‘’Alhamdulillah dengan komitmen bersama, dan komitmen unsur yayasan, saya masih dipercaya menjadi Ketua Stikes Yarsi selama empat tahun ke depan. Dengan harapan PR empat tahun pertama bisa ditindaklanjuti menjadi satu impian dan harapan dari seluruh pihak,’’ katanya.

  e-Learning Edukasi Satu Hati, Cara AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah

Ketua Yayasan RSI NTB, Drs. H. Lalu Imam Maliki, MM., dalam sambutannya meminta Ketua Stikes Yarsi untuk menyusun kabinetnya. Dengan telah disusun pejabat yang akan membantu Ketua, maka hal-hal yang diinginkan sebagai perguruan tinggi yang profesional dan Islami tercapai lebih cepat. ‘’Kita sekarang tidak bisa kerja normatif, semua harus bekerja luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan RSI NTB, Drs. H. L. Azhar, mengucapkan selamat kepada H. Zulkahfi atas tanggung jawabnya sebagai Ketua Stikes Yarsi Mataram. “Semoga program yang sudah disampaikan, yang bagus sekali itu, tinggal melanjutkan dengan membuatnya secara luar biasa,” harapnya. (ron/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here