H. Nasrudin Siapkan Diri Lewat Dua Jalur

Selong (Suara NTB) – Sahabat H. Nasrudin siap habis-habisan dalam mendukungnya untuk memenangkannya dalam pertarungan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Di mana, salah satu kandidat yang beberapa kali menyatakan kesiapannya di media ini siap bertarung dengan kekuatan maksimal pada perhelatan politik lima tahun sekali itu.

Konsultan Politik H. Nasrudin Centre, Ilham Jaya Saputra, menegaskan, H. Nasrudin yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Lotim itu sudah melakukan berbagai gerakan di tingkat grass root (akar rumput).

Iklan

Bahkan, amunisi politik yang dilemparkan sudah cukup besar. Sebagai wujud keseriusannya untuk membangun Lotim dari jalur politik, pilihan H. Nasrudin dipersiapkan melalui dua jalur sekaligus, yakni melalui independen dan jalur partai.

Ilham mengklaim, pihaknya sudah mengumpulkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 45 ribu. Dalam waktu dekat, seluruh persyaratan untuk maju sebagai salah satu calon dari jalur independen sudah bisa dipenuhi.

Sementara dari partai, Ilham juga mengklaim sudah mengantongi dukungan tiga partai dan terus melakukan komunikasi politik dengan PPP, PKB, PKPI serta PDIP.

Mengenai pasangan, sebutnya sampai saat ini masih dibangun komunikasi intensif dengan sejumlah tokoh-tokoh besar Lotim, terutama yang berasal dari Masbagik. Menurutnya, apapun yang terjadi ke depan, pertarungan politik yang penuh spekulasi ini siap akan dihadapi para pejuang dan semeton H. Nasrudin. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here