H. Man Akui Sudah Punya Kendaraan di Pilkada Kota Bima

Kota Bima (Suara NTB) – Meski belum menyatakan secara terbuka. Namun sinyal H. A. Rahman H. Abidin, SE, untuk maju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang, mulai mencuat ke permukaan. Salahsatunya ditandai dengan mendaftar ke sejumlah parpol.

Wakil Walikota (Wawali) Kota Bima aktif ini, tidak ingin gegabah mendeklarasikan diri. Selain masih menjabat sebagai Wawali aktif, ia ingin fokus melayani masyarakat Kota Bima di sisa jabatannya itu.

Iklan

Meski begitu, Wawali yang akrab disapa H. Man ini menegaskan akan tetap maju sebagai calon Walikota Bima periode 2018-2023. Bahkan, sejumlah partai diyakini akan mengusungnya.

“Saya memang tidak memiliki kursi di partai, tapi kendaraan politik sudah ada,” katanya kepada Suara NTB, usai menyampaikan visi misi di kantor Hanura Kota Bima, Selasa, 15 Agustus 2017.

Meski demikian, H. Man, enggan membeberkan parpol mana saja yang sudah final menggusungnya. Hanya saja, Ia menepis adanya isu bahwa dirinya tidak memiliki kendaraan politik. “Sudah ada kendaraan, syaratnya pun sudah terpenuhi,” ujarnya.

Sudah ada parpol yang menggusung, siapakah pasangannya ? H. Man menegaskan, hingga saat ini belum memikirkan sejauh itu. Lantaran masih banyak waktu untuk menentukan. “Nanti bisa saja dari akademisi, politisi maupun birokrasi. Tapi akan ada waktunya untuk dibuka,” pungkasnya. (uki)