H. Fathul Gani Pimpin Kwarda Gerakan Pramuka NTB

H. Fathul Gani dilantik sebagai Ketua Kwarda NTB periode 2019-2014, Sabtu (26/10). (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Di masa Kepengurusan Kwarda Gerakan Pramuka NTB periode 2014-2019, Drs. H. Fathul Gani, M.Si., menjabat  sebagai Waka Bina Muda  dan kini resmi memegang jawaban baru  sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB  masa bhakti 2019 -2024 melanjutkan tugas Ketua Kwarda  NTB sebelumnya Dr. Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc, Phd.

Jabatan ini diraih H. Fathul Gani setelah berhasil memperoleh  9 suara dari  11 suara yang diperebutkan  pada pemilihan Ketua Kwarda NTB mengalahkan dua  calon lainnya, yakni Drs. Gufranuddin, MA dan Yani Harto, SP di Ruang Rinjani Jayakarta Hotel Batulayar Lombok Barat, Sabtu, 27 Oktober 2019.

Iklan

Sebagaimana visinya menciptakan Kwarda  Pramuka NTB Bermakna Gemilang,  H. Fathul Gani bertekad  memajukan dan menjadikan Pramuka NTB sebagai garda terdepan dalam mensukseskan program pembangunan daerah dan mendukung sepenuhnya mensukseskan program zero waste sekaligus konsisten  dalam menumbuh kembangkan karakter bangsa khususnya generasi muda yang berorientasi etos kerja dan prestasi  sesuai harapan  Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj Sitti Rohmi Djalillah ,M.Pd.

“Insya Allah saya akan laksanakan tugas yang diberikan tentunya dengan harapan dukungan dari seluruh kwartir cabang yang ada di Nusa Tenggara Barat,” jelas Kepala Biro Umum Setda NTB ini.

Selanjutnya para wakil ketua dan andalan Kwarda NTB langsung menyampaikan ucapan selamat  termasuk Ketua Kwarda NTB periode 2014-2019 H.Rosiady H. Sayuti.

 Rosiady berharap  dengan dilantiknya Ketua Kwarda yang baru akan membawa Gerakan Pramuka NTB menjadi lebih maju dalam mewujudkan pembangunan sesuai visi  pembangunan  daerah menuju NTB Gemilang. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here