Guyonan TGB Soal Wacana Mutasi di Pemprov NTB

Mataram (Suara NTB) – Pemprov NTB mengundurkan rencana pelaksanaan mutasi pejabat struktural yang rencananya dilaksanakan Jumat, 11 Agustus 2017 pukul 16.00 Wita. Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi.

Dikonfirmasi usai sosialisasi dan launching e-KUA PPAS Entebe Plan di Kantor DPRD NTB, Jumat, 11 Agustus 2017 sore, Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengatakan pelaksanaan mutasi diundur hingga Senin depan.

Iklan

‘’Diundur Senin. Nanti ngantuk-ngantuk, salah sebut nama,’’ gubernur berseloroh.

Gubernur juga berseloroh ketika ditanya pejabat eselon berapa saja yang akan dimutasi. Bahkan ia sempat bercanda pejabat eselon tertentu yang bagus kinerjanya akan dinaikkan eselonnya. ‘’Misalnya eselon II bagus, naikkan eselon III,’’ katanya bercanda.

Ketika ditanya apakah itu artinya isyarat bahwa akan ada pejabat yang akan turun eselon dalam mutasi kali ini? Gubernur mengatakan ia hanya bercanda. Begitu juga ketika ditanya apakah mutasi kali ini ada kaitannya dengan sejumlah Kepala SKPD yang akan maju dalam Pilkada 2018 mendatang. Ia menepis bahwa mutasi yang akan dilakukan berkaitan dengan Pilkada.

“Ndak ada apa-apa, biasa saja. Mutasi itu kan kalau diperlukan,’’ tandasnya. (nas)