Gubernur NTB Teladani Kerendahan Hati Sang Ibu

Prosesi pemakaman Hj. Siti Fatimah Ungang Dea Mas di Taman Pemakaman Umum Kelurahan Bugis, Sabtu, 12 Juni 2021. (Suara NTB/arn)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, meneladani kerendahan hati sang Ibu, Hj. Siti Fatimah Ungang Dea Mas yang baru saja tutup usia dan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kelurahan Bugis, Sabtu, 12 Juni 2021.

Ibunda Gubernur NTB dan Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, wafat sekitar pukul 22.52 Wita, Jumat, 11 Juni 2021, di Rumah Sakit Manambai Abdulkadir. Setelah sekian lama sakit. Setelah itu, jenazah almarhumah disemayamkan di pendopo Wakil Bupati Sumbawa. Pagi harinya, disalatkan di Masjid Agung Nurul Huda. Sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Kelurahan Bugis, sekitar Pukul 10.30 Wita, Sabtu.

Iklan
Prosesi pemakaman Hj. Siti Fatimah Ungang Dea Mas di Taman Pemakaman Umum Kelurahan Bugis, Sabtu, 12 Juni 2021. (Suara NTB/arn)

Dalam kata hati mewakili Keluarga di acara pemakaman, Dr. Zul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantarkan almarhumah ke peristirahatan terakhirnya. Semua orang lahir, tumbuh berkembang dewasa dan sakit lalu meninggal menghadap Allah SWT.

“Terimah kasih kepada pelawat, dokter dan semua pihak. Almarhumah telah lama sakit. Mudah mudahan Allah SWT menghadiahkan surga. Kalau ada utang piutang almarhumah selama berinteraksi, tolong disampaikan kepada kami pihak keluarga,” kata Dr. Zul.

Bagi Dr. Zul, Ibunya adalah sosok yang menikmati hidupnya. Selalu ceria dan tidak pernah menampakkan kesusahan. Banyak teman dan tidak pernah mengumpulkan harta secara berlebihan.

“Kerendahan hati Ibu Saya mengumpulkan banyak sahabat. Patut dikenang karena hidup ini begitu singkat. Mudah mudahan menjadi warisan bagi anak cucunya,” harapnya. (arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional