Gubernur NTB dan PT. GNE Sabet Penghargaan Bergengsi di Top BUMD Awards 2021

Direktur Utama PT. GNE, Samsul Hadi (kanan), bersama Direktur Keuangan dan Umum Rahmansyah Abdul Somad. (Suara NTB/ist)

PATUT dibanggakan, PT. Gerbang NTB Emas (PT.GNE) sebagai Badan Usaha Milik Dareah (BUMD) NTB kembali menyabet dua penghargaan yang prestige di ajang Top BUMD Awards 2021 di Jakarta dengan kategori Top BUMD Bintang 4 dengan bidang aneka usaha dan Top CEO untuk Direktur Utama.

Diselenggarakan oleh Majalah Bisnis dan Asosiasi Otonomi Daerah yang konsen membina dan memberikan penilaian terhadap kinerja BUMD yang ada di seluruh Indonesia. Top BUMD Awards 2021 mengangkat tema besar ‘’Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap produktif di masa Pendemi Covid-19’’,  Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah juga mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021.

Iklan
Para peraih Top BUMD Award 2021

Sebelumnya, tahun 2020 PT. GNE juga mendapatkan 2 penghargaan dengan kategori BUMD Bintang 3 dan Top CEO untuk Direktur Utama Samsul Hadi. Penghargaan di Top BUMD Awards  2021 PT. GNE naik grade dengan meraih Bintang 4 yang sebelumnya hanya Bintang 3.

Direktur Utama PT. GNE, Samsul Hadi dan Direktur Keuangan dan Umum Rahmansyah Abdul Somad  menghadiri acara penganugerahan Top BUMD Awards 2021 di Hotel Rafles Jakarta Jumat, 10 September 2021.

Direktur Utama PT. GNE, Samsul Hadi usai acara penyerahan penghargaan sambil memegang piala menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para karyawan dan karyawati yang telah totalitas bersama-sama dengan satu visi membangun dan menjalankan roda perusahaan secara profesional sehingga bisa sampai pada momen ini.

‘’Alhamdulillah, saat ini GNE sudah mulai dipercaya oleh perusahaan multinasional baik BUMD, BUMN maupun swasta dalam berkolaborasi di berbagai bidang dan proyek strategis nasional. Pembuatan holding company atau anak perusahaan untuk menunjang serta memaksimalkan peluang dan kesempatan dalam mengembangkan unit usaha kita sudah lakukan untuk menangkap peluang yang ada,’’ ungkapnya.

Hadi sapaan akrabnya menambahkan, penghargaan ini sebagai bonus dari kerja tim solid GNE yang sudah dibangun serta penghargaan ini juga sekaligus motivasi serta challenge untuk terus berinovasi dari tahun ke tahun dalam  menghadirkan bisnis-bisnis baru yang berdampak  baik pada angkatan kerja maupun modal sosial di tengah pendemi saat ini.  Walaupun di tengah Covid-19  di mana banyak pekerja yang kena PHK, kita terus memberikan ruang dan merekrut karyawan untuk menambah tenaga baru di GNE.

“Kami juga tidak lupa ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur, Ibu Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, DPRD Provinsi NTB yang telah membina dan mensupport secara penuh untuk kemajuan GNE selama ini,’’ ujarnya.

Perusahaan pelat merah NTB ini terus berbenah dan berinovasi dalam mengembangkan sayap bisnisnya dalam memaksimalkan peluang di mana geliat pembangunan di NTB saat ini begitu pesat.

Terlihat jelas dari penataan internal yang sudah dilakukan oleh BUMD multibisnis ini, baik dari renovasi ruang kerja yang nyaman dan asri,  para karyawan yang masih energik tergolong milenial serta penambahan unit usahanya.(bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional