Gubernur NTB Cup, BJL 2000 Taklukkan AFKAB Loteng

Mataram (suarantb.com) – Hari pertama turnamen futsal Piala Gubernur NTB, BJL 2000 Semarang menunjukkan kehebatannya dengan menundukkan AFKAB Loteng. Peraih peringkat kedua Piala Gubernur Cup 2015 itu membantai AFKAB Loteng dengan skor 5-1. Demikian hasil pantauan suarantb.com di GOR Turida Mataram, Senin, 8 Agustus 2016.

Permainan dimulai dengan mulus, dengan kedua tim langsung dalam posisi menyerang. Pada menit awal BJL langsung melancarkan serangan ke gawang AFKAB. Kemudian dibalas oleh pemain AFKAB, Mahayudi Khaeru namun gagal mencetak gol. Gol tercipta pada menit ketujuh melalui tendangan Arisal Suryadirsa dari AFKAB.

Kecurian satu gol, membuat BJL melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang AFKAB. Pada menit ketiga belas, pemain BJL dengan nomor punggung tujuh, M. R. Albar berhasil mencetak gol. Sundulan dari Sigit ke gawang lawan, juga tidak bisa menambah gol untuk BJL 2000. Hingga akhir babak pertama, kedua tim harus puas dengan skor satu sama.

Awal babak kedua pemain AFKAB semakin getol menyerang gawang lawan lewat tendangan Khairul Azmi. Namun gagal menghasilkan gol. Sebaliknya, BJL justru berhasil mencetak dua gol melalui tendangan Johan R pada menit ketujuh dan kesembilan.

Tambahan dua gol berhasil ditembakkan BJL melalui permainan apik Pawit dan Indra pada menit keduabelas. Permainan bola mereka yang apik berhasil mengecoh kiper AFKAB. Hingga akhir babak kedua, tim AFKAB tidak berhasil menambah gol, yang membuat mereka harus mengakui kehebatan tim BJL 2000.

Sementara itu, di laga lain, Mataram FC A yang menghadapi Alcatraz haris berbagi hasil imbang dengan skor 1-1. Kubota meraih kemenangan 5-3 saat berhadapan dengan Cascado Kota Bima. Sementara, BPN FC NTB harus menerima hasil pahit dengan kekalahan 1-6 atas Vamos FC Mataram. (ros)