Golkar Sumbawa Sumbang 10 Ribu Masker

Penyerahan bantuan masker dari Golkar Sumbawa, kepada Calon Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, Senin, 9 November 2020.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – DPD Partai Golkar Sumbawa, menyerahkan bantuan masker untuk masyarakat. Diserahkan Ketua DPD Golkar Sumbawa, H. Nurdin Marjuni kepada Calon Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, Senin, 9 November 2020.

Sebagaimana disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbawa, Berlian Rayes S.Ag, masker juga diberikan kepada Ketua AMPG Partai Golkar, L. Syahruddin Lb dan Ketua KPPG, Siti Hawa Akhmadi. Total bantuan masker yang disumbangkan sebanyak 10 ribu.

Iklan

“Kami berharap pemberian masker ini dapat meminimalisir penyebaran virus Corona di Sumbawa yang sekarang ini, masih mewabah. Dengan adanya peningkatan pasien covid belakangan ini,” terangnya.

Cabup Sumbawa, H Mo, berterimakasih atas kepedualian Golkar Sumbawa untuk ikut berkontribusi dalam penanganan Covid di Sumbawa. Pihaknya bertekad dalam setiap kampanyenya akan menerapkan protokol kesehatan.

Peduli Baturotok

Pada kesempatan itu pula, DPD Partai Golkar Sumbawa menyampaikan keperihatinannya atas musibah kebakaran yang melanda desa Baturotok. Sekaligus mengumpulkan donasi dari para pengurusnya. Sejauh ini telah terkumpul Rp17 Juta dan akan terus bertambah.

“Kami sekarang sedang mengumpulkan informasi tentang kebutuhan mendesak yang dirasakan suadara kita yang terkena musibah,” ungkap Berlian yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Mo-Novi. (arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional