Ginta Cargo Siapkan Fasilitas Pengiriman Barang, Termurah dan Tercepat

Atien

Mataram (Suara NTB) – Ginta Cargo adalah satu-satunya perusahaan jasa pengiriman barang (ekspedisi) di NTB yang menyediakan layanan pengiriman dengan jalur darat dan udara, tercepat dan termurah.

Fasilitas ini khusus bagi pengiriman barang dari Jakarta-Surabaya-Bali-NTB, atau sebaliknya. Cukup hanya 2 (dua) hari, selama tidak terjadi cuaca ekstrem dan dan gangguan non teknis di perjalanan.

Iklan

“Kami memiliki armada yang lengkap. Ginta Cargo spesailis tercepat dan termurah dengan jalur darat dari NTB-Bali-Jawa Timur, Jakarta atau sebaliknya,” kata Sri Sulastri (Atien), General Manager Ginta Cargo di kantornya, di Jalan Terusan Bung Hatta – Monjok, Kota Mataram.

Armada pengangkut barangnya cukup lengkap dengan kendaraan box yang aman sehingga tidak mudah terkena hujan dan pecah, dan beroperasi nonstop di rute yang dimaksudkan. Di Ginta Cargo, pengiriman menggunakan jalur darat dalam kondisi normal juga tetap dua hari, atau mentok tiga hari. Dengan biaya pengiriman yang jauh lebih murah. Atien mengatakan, jasa pengiriman ini mencakup seluruh jenis barang.

Dokumen, kendaraan, barang-barang pindahan, termasuk untuk kebutuhan material. Semua di layani. Untuk Kota Mataram, Ginta Cargo menyiapkan jasa angkut gratis. Dengan ketentuan barang-barang yang dikirim minimal 20 Kg.

Rute spesialis tercepat dan termurah Ginta Cargo, bukan berarti tidak melayani pengiriman untuk daerah-daerah lainnya di Indonesia. misalnya ke Kalimantan, Batam. Bahkan siap melayani secara cepat pengiriman rute internasional yang menggunakan penerbangan langsung dari Lombok.

“Misalnya untuk pengiriman ke Singapura. Sehari bisa langsung sampai,” katanya.

Jasa pengiriman barang tetap di layani, bahkan ditengah pandemi Covid-19, pengiriman barang melalui darat tak terganggu. Karena Ginta Cargo sudah mendapatkan rekomendasi melalulintaskan barang dari Kementerian Kominfo. Ditengah pandemic Covid-19, jasa pengiriman barang bahkan meningkat. Akibat terbatasnya lalu lalang penerbangan.

Atien menambahkan, Ginta Cargo juga melayani pengiriman untuk komoditas-komoditas yang cepat rusak ke luar negeri. Misalnya komoditas sayur-sayuran, buah-buahan, termasuk ikan segar dan lobster. Dengan tujuan Singapura. Dengan biaya jasa pengiriman yang juga sangat kompetitif.

Ginta Cargo juga satu-satunya perusahaan jasa pengiriman yang dipercayakan oleh pemerintah melalui pihak ketiganya untuk mendistribusikan vaksin Covid-19 di NTB. Dari bandara ke tempat penyimpanan di Dinas Kesehatan Provinsi NTB, lalu ke Kabupaten/Kota di NTB.

“Karena kami punya armada thermo untuk menjaga kondisi vaksin,” demikian Atien.(bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional