GIANT Sudah Patuhi Ketentuan Menyangkut HET

Mataram (suarantb.com) – Salah satu unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk , yaitu GIANT menegaskan pihaknya telah mematuhi ketentuan yang menjadi arahan dari Kementerian Perdagangan menyangkut penggunaan Harga Eceran Tertinggi di GIANT.

Hal itu disampaikan manajemen Senior GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita, melalui rilis yang diterima redaksi suarantb.com, Jumat, 5 Mei 2017. Pernyataan itu disampaikan sebagai klarifikasi atas pemberitaan suarantb.com pada 27 April 2017 yang mengulas inspeksi Kementerian Perdagangan RI ke Giant Gegutu, di Mataram.

Iklan

“Kami sudah menerapkan harga minyak, gula dan daging sesuai HET sejak 10 April 2017 sesuai arahan dari Kemendag,” ujarnya. Natalia juga meyakini bahwa Staf Ahli Bidang Perdagangan dan Jasa Kementerian Perdagangan RI, Lasminingsih dalam kesempatan tersebut tidak pernah mengatakan bahwa GIANT belum menyesuaikan harga dengan HET.

“Sedangkan terkait daging beku yang kami sediakan di GIANT akan kami tingkatkan lagi kualitasnya sesuai arahan dari Staf Ahli Bidang Perdaganan Jasa Kementerian Perdagangan RI, Ibu Lasminingsih,” imbuhnya. (aan/r)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional