Gerindra NTB Targetkan Jadi Juara Pemilu 2024

H. Ridwan Hidayat. (suara NTB/dok)

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat menegaskan bahwa partainya menargetkan bisa menjadi juara pada pada Pemilu 2024 mendatang. Gerindra ingin menyapu bersihkan kursi ketua DPRD Provinsi dan kabupaten/kota di NTB.

“Target kita sudah pastilah, ingin memenangkan pemilu, baik Provinsi maupun di kabupaten/kota menjadi ketua DPRD, Insyaallah kita bisa mencapai itu,” ucap Ridwan saat dikonfirmasi Rabu, 18 Agustus 2021. Ridwan mengungkapkan bahwa banyak pengamat politik dari sekarang telah memprediksi bahwa Partai Gerindra bakal keluar menjadi juara pada pemilu legislatif 2024 nanti. “Saya prediksi-prediksi pengamat itu tidak terlalu keliru, Gerindra akan menjadi partai pemenang,” katanya.

Iklan

Disebutkan oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTB tersebut bahwa banyak indikator yang meyakinkannya Gerindra bakal menjuarai Pemilu 2024 di NTB. Pertama dari survei-survei yang rutin dilakukan oleh internal maupun eksternal yang selalu menempatkan posisi Gerindra paling teratas.

Menurutnya, mengapa Gerindra bisa terus menambah kepercayaan rakyat. Sebab kader-kader Gerindra yang duduk sebagai anggota DPRD saat ini semuanya telah bergerak melaksanakan fungsinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Gerindra punya kader yang berintegritas, apa yang menjadi janji politiknya kepada masyarakat pada saat pemilu dulu, itu semua sudah direalisasikan. Karena itu adalah komitmen kita waktu nyaleg, jadi bukan pada saat nyaleg baru kita sibuk-sibuk mencari dukungan rakyat,” paparnya.

Ditegaskan Ridwan bahwa partai saat ini sudah dalam posisi siap untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024, karena Gerindra sudah memiliki sistem kepartaian yang kuat. Karena itu pihaknya tidak perlu repot-repot sibuk mempersiapkan verifikasi parpol peserta pemilu 2024.

“Kalau verifikasi kita sudah valid, kita partai modern, jadi bukan karena menjelang verifikasi lalu baru kita sibuk mempersiapkannya. Kita sudah punya sistem, sehingga mau sekarang pun diverifikasi, Gerindra sudah siap,” pungkasnya. (ndi)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional