Gemari Olahraga Sepeda, TGB Rela Ikut Lomba di Jawa

Mataram (suarantb.com) – Memang sudah bukan rahasia lagi jika Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi terkenal sebagai penyuka olahraga bersepeda. Tiap akhir pekan, TGB selalu menyempatkan diri bersepeda bersama klubnya, Lombok Bike Community (LBC).

Tak tanggung-tanggung, hari ini, Sabtu, 25 Maret 2017 TGB tengah mengikuti lomba bersepeda di Jawa Timur, yaitu Bromo 100K. Ini bisa dilihat dari unggahan status dan foto-foto di Facebook Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto. Andy merupakan teman setia TGB saat bersepeda.

Iklan

Pada status yang diunggah sekitar satu jam yang lalu itu Andy menulis, LBC NTB siap taklukkan tanjakan Bromo 100K. Dengan disertai fotonya bersama TGB dalam kostum perlombaan warna pink.

Melihat postingan ini, netizen banyak menuliskan komentar berupa dukungan untuk TGB dan Andy. “Orang-orang hebat mainannya hebat-hebat. Semangat Pak Ketua, salam hormat buat idola saya TGB,” tulis akun Indra Gunawan. “Luar biasa Pak Ketua KONI dan Pak Gubernur. Semangat!” timpal akun Yuhasmin Ismail.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin juga turut berkomentar. “Mantap,” tulisnya sambil menyertakan simbol jempol.

Acara Bromo 100 Kilometer yang diikuti TGB ini diselenggarakan salah satu media di Jawa Timur. Dimana rutenya dimulai dari Kota Surabaya menuju Pasuruan. Setelah menikmati 60 kilometer rute jalan mulus, peserta akan ditantang rute menanjak menuju Desa Wonokitri. Wonokitri ialah desa yang berada di area Gunung Bromo, gunung yang menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Jatim. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here