GB dan DA Menjalani Pemeriksaan Kembali di Direktorat Narkoba Polda NTB

Mataram (suarantb.com) – GB dan DA kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda NTB. Kedua artis Parfi ini diperiksa dengan didampingi kuasa hukumnya, Irfan Suriadiata SH MH, Rabu 14 September 2016.

Pemeriksaan keduanya mulai pukul 10.00 Wita. GB diperiksa di ruang Kasubdit I Ditresnarkoba. Sementara istrinya, DA diperiksa di ruang Kasubdit II Ditresnarkoba. Pemeriksaan berlangsung selama empat jam.

Iklan

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad Hidayat mengatakan, terhadap GB dilontarkan sebanyak 26 pertanyaan. Sementara DA sebanyak 24 pertanyaan.

“Selain itu, kita juga kembangi keterkaitan GB dengan BB (barang bukti) yang kita temukan di Jakarta,” ujar Cheppy saat ditanya seusai memeriksa GB.

Cheppy juga menjelaskan, bilamana diperlukan, GB dan DA akan kembali diperiksa. “Kalau diperlukan pasti ada pemeriksaan lanjutan,” ucapnya. Salah satu yang menjadi atensi pihak kepolisian terkait kasus GB yakni asal-usul narkoba yang didapatkannya. Hal tersebut telah ditanyakan oleh pihak penyidik. “Asal usul barang kita tanyakan, namun belum bisa kita sampaikan karena nanti perkembangan bisa terhambat,” terang Cheppy.

Sementara DA yang keluar ketika hendak menuju toilet terpaksa harus mengurungkan niatnya ketika banyak wartawan hendak meliputnya. DA kembali dengan diantar seorang Polwan menuju ruang pemeriksaan. Ketika ditanya, tidak ada sepatah katapun yang diucapkan DA. (szr)