Aruna Senggigi Gelar Donor Darah Menuju HUT Ke-3

Kegiatan Donor Darah di Hotel Aruna Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-3 aruna Senggigi yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2019 nanti, Aruna menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan donor darah yang dilaksanakan Rabu, 7 Agustus 2019 pagi di Ballroom Aruna Senggigi lantai 3.

Kegiatan ini akan rutin digelar di Aruna Senggigi untuk memenuhi permintaan darah masyarakat. Donor darah Bersama PMI Unit Transfusi Darah mengumpulkan sekitar 90 kantong dengan jumlah pendaftar 120 orang.

Kegiatan donor darah tersebut dibuka oleh Weni Kristanti selaku GM Aruna Senggigi dan diikuti dengan penyuluhan kesehatan dari Kimia Farma Sebagai sponsor dari acara tersebut. Hadir Pula beberapa instansi, diantaranya Pelindo III Lembar, Lanal Mataram, Korem, Polsek Senggigi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, karyawan dan masyarakat di sekitar senggigi memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut yang sekaligus menjadi pendonor. Acara ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Extra Joss, susu Greenfields, Kimia Farma dan Hydro coco.

General Manager Aruna senggigi Weni Kristanti menjelaskan, “kegiatan sosial seperti ini akan kami gelar secara rutin mengingat begitu banyak masyarakat yang membutuhkan donor darah setidaknya kami bisa laksanakan empat bulan sekali dan ini salah satu bagian kecil yang bisa kami berikan untuk di sumbangkan untuk masyarakat”.

Usai kegiatan donor darah, Aruna Senggigi memberikan doorprize kepada pendonor yang mengupload foto di sosial media instagram saat mendonor dengan menandai @arunasenggigi, peserta dengan postingan like terbanyak mendapatkan voucher menginap selama 1 (satu) malam untuk kamar superior cottage. (r)