Miracle Lombok Luncurkan “The Science of Facial Architecture”

Direktur dan Dokter Konsultan Miracle Lombok dr. Dodhe Gadithya saat launching di Clinic Miracle akhir pekan lalu. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – 23 tahun yang lalu, Miracle Aesthetic Clinic lahir untuk memberikan perawatan kecantikan terbaik bagi masyarakat. Sebagai perintis bisnis estetika di tanah air sejak tanggal 25 Juli 1996 silam, Miracle menjadi salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 20 cabang.  Di hari ulang tahun (HUT)-nya ke 23 ini, Miracle yang juga mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2019 untuk kategori Beauty Clinic resmi me-launching metode “The Science of Facial Architecture”.

‘’Di era beauty 4.0 ini, metode ala Miracle ini patut dicoba oleh masyarakat untuk mendapatkan tampilan wajah yang terbaik. Sebab metode perawatan estetik ini untuk membentuk wajah ideal,’’ ujar Direktur dan Dokter Konsultan Miracle Lombok dr. Dodhe Gadithya, saat launching di Clinic Miracle pekan lalu.

Menurut dia metode The Science of Facial Architecture menggunakan pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) digabungkan dalam ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di Miracle  akan  memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama.

”Miracle memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Dengan mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimiliki miracle, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectable,metode The Science of Facial Architecture ini diaplikasikan secara bertahap. Yang pada akhirnya akan menghasilkan tampilan versi terbaik dari setiap pelanggan, serta memberikan dampak yang positif untuk kehidupan sosialnya,”terang  dr. Dodhe Gadithya.

Dijelaskan, hal pertama yang dilakukan adalah facial assessment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang menjadi keinginan pasien. Kemudian dokter akan menjelaskan kepada pasien apa yang menjadi kebutuhan pasien. Selanjutnya dokter akan merancang program perawatan yang tepat disesuaikan kebutuhan setiap individu.

Dalam metoede The Science of Facial Architecture ini dokter akan melakukan tiga tahapan proses pembentukan wajah. Tahapannya, memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu. Setelah itu, dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar memiliki tamilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional dan ideal. “Tiga Tahapan ini bertujuan untuk menyempurnakan detail-detail, dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasil akhirnya tampilan wajah yang lebih artistik,”kata dia. (her)