Warung Mbok Wo, Tawarkan Konsep dan Lokasi Baru

Pengunjung Warung Mbok Wo

Mataram (Suara NTB)  – Nama Warung Mbok Wo tentunya tidak asing lagi bagi pecinta kuliner Mataram. Menu serta citarasanya yang lezat membuat tempat makan ini tidak sepi pengunjung. Agar pengunjung semakin betah disini, baru-baru ini Warung Mbok Wo menempati lokasi baru tepatnya di Jalan Adi Sucipto No.10, Ampenan atau dekat eks Bandara Selaparang, Mataram.

“Kebetulan lokasi kami yang sekarang lebih luas dari sebelumnya agar pengunjung bisa lebih nyaman lagi,” terang Pengelola Warung Mbok Wo,  Masda.

Lokasi ini sendiri baru ditempati sejak sebulan lalu dengan berbagai macam pertimbangan. Tentunya dengan lokasi baru, Warung Mbok Wo memberikan konsep baru bagi para pengunjungnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warung Mbok Wo “Lombok Jowo” (@warungmbokwo) pada

“Dari semula kami mengusung tema minimalist sekarang beralih menjadi perpaduan nuansa Lombok dan Jawa untuk interior tempat,” kata masda selaku owner Warung Mbok Wo. Nuansa Lombok hadir dengan sentuhan bambu pada interior serta sentuhan batik untuk sentuhan nuansa Jawa. Serta ditambah alunan musik-musik gending Jawa semakin menambah syahdunya acara makan disini.

 Ia menuturkan perubahan konsep ini selain karena

tempat baru juga untuk lebih menarik perhatian masyarakat sekitar. “Apalagi lokasi kami berada di daerah perumahan tentunya harus memberikan konsep terbaik. Jadinya pengunjung bisa pilih mau lesehan atau duduk disini,” ujar . Selain konsep baru. Warung Mbok Wo juga menawarkan menu baru yang Sayang untuk dilewatkan, yaitu ayam bacem gepuk dan ayam bacem goreng

Menu ayam bacem gepuk ini, jelasnya, berupa ayam bacem yang di atasnya langsing diberi sambal memberi perpaduan rasa manis Dan pedas Sedangkan ayam bacem goreng, sambalnya ditaruh terpisah. “Ada juga ayam bacem kremes yang memberi rasa kriuk Serta pedas. Menu ayam bacem ini rasanya manis tapi Ada pedasnya khas Mbok Wo,” terang .

Harga menu di Warung Mbok Wo berkisar antara Rp18.000 – 20.000-an untuk menu ayam ataupun bebek. Di sini juga pembeli bisa menambah nasi sepuasnya hanya dengan membayar Rp 5 ribu saja.  berharap dengan lokasi baru dan menu baru, Warung Mbok Wo menjadi pilihan tempat kuliner di Mataram.

“Kami berharap tempat ini semakin ramai apalagi tempat dan lokasinya yang oke punya,” harapnya. Warung Mbok Wo sendiri buka mulai pukul 10.30 – 21.00 WITA. (*)