Gagal Melaju di LIDA, Begini Upaya Manajemen Soal Karir Gita ke Depan

Selong (Suara NTB) – Baiq Gita Febiliyasni yang merupakan wakil NTB pada Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta nasional akhirnya keluar pada nominasi 20 besar perwakilan dari masing-masing provinsi. Ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah (Pemkab) Lotim disampaikan Gita saat bersilaturahmi dengan Pjs. Bupati Lombok Timur, H. Ahsanul Halik, Kamis, 5 April 2018.

Silaturrahmi Baiq Gita yang diterima Pjs. Bupati di ruang kerjanya merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan syukurnya atas hasil yang dicapai meski hanya sampai 20 besar.

Iklan

Pjs. Bupati Lotim, H. Ahsanul Khalik, menyampaikan rasa bangganya Gita telah menjadi wakil NTB dan Lotim pada khususnya dan membawa nama baik daerahnya. Terlepas apapun hasil dari Gita ini sudah seharusnya diterima dengan baik, karena Gita sudah berjuang dan berikhtiar. Namun selayaknya sebuah lomba ada yang menang dan kalah dan harus diterima dengan lapang dada.

Meski demikian, Ahsanul berharap kepada keluarga, manajemen dan Gita kegagalan ini merupakan keberhasilan yang tertunda dan janganlah menjadi akhir. namun hendaknya dijadikan pelecut semangat dan memanfaatkan peluang yang terbuka lebar untuk lebih berkarya dan berkarir dibiidang ini.

Kendati menuai pro dan kontra atas keluarnya Gita pada babak 20 besar dalam kontes tersebut, akan tetapi Gita secara pribadi menerima keputusan itu dan tidak menyalahkan siapapun karena menurutnya dirinya sudah berusaha optimal memberikan penampilan terbaik.

Saat ini pihak managemennya juga tengah menyusun langkah-langkah ke depan untuk karir Gita ke depan. Salah satunya memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, youtube dan lain sebagainya. Untuk itulah pihaknya kembali meminta dukungan fans, masyarakat Lotim dan NTB pada umumnya. (yon)