Gadis Cantik Tewas Ditikam Oknum Dosen

Ilustrasi korban penikaman. (Gambar oleh PublicDomainPictures dari Pixabay)

Kota Bima (Suara NTB) – Seorang gadis cantik bernama Intan Mulyatin (25) warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur tewas usai ditikam oknum dosen salahsatu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bima, inisial As (31 Tahun) warga Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di jalan Dana Traha Gunung Raja Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima pada Rabu pagi, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 Wita.

Iklan

Informasi yang dihimpun Suara NTB, perisitwa itu bermula saat korban melintas di jalan Dana Traha, usai mengantar ibunya yang berjualan di pasar Amahami. Tiba-tiba pelaku mencegatnya setelah membuntuti dari belakang.

Sebelum ditikam, pelaku dan korban yang masih memiliki hubungan keluarga ini sempat adu mulut, hingga pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari dalam tasnya dan langsung menikam korban.

Akibat penikaman itu, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Saat akan dibawa ke RSUD Bima, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan pelaku melarikan diri, lalu menyerahkan diri ke Polres Bima Kota.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Hilmi M. Prayugo S.IK, dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Kata dia, saat ini, terduga pelaku dan barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolres Bima Kota. “Iya benar. Saat ini terduga pelaku dan BB sudah diamankan,” katanya.

Terkait motif penikaman lanjutnya, hingga kini masih ditelusuri. Namun dugaan awalnya, motif penikaman tersebut, dilatarbelakangi masalah asmara. “Motifnya masih diselidiki. Tapi dugaan sementara berkaitan dengan masalah asmara,” pungkasnya. (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here